Jelang Timnas U-19 vs Kamboja

Reaksi Indra Sjafri Soal Peluang Timnas U-19 Menang Besar Lawan Kamboja

Krisna Octavianus    •    03 Oktober 2017 16:06 WIB
timnas u-19piala asia u-19laga uji coba
Reaksi Indra Sjafri Soal Peluang Timnas U-19 Menang Besar Lawan Kamboja
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri (Foto: ANTARA FOTO-Rosa Panggabean)

Metrotvnews.com, Bekasi: Tim nasional Indonesia U-19 akan menghadapi Kamboja dalam laga uji coba pada Rabu 3 Oktober malam WIB. Pelatih Indra Sjafri enggan sesumbar mengenai hasil akhir pertandingan nanti.

Ini akan menjadi kesempatan pertama timnas U-19 menghadapi Kamboja. Sebelumnya, kedua tim tak bertemu di ajang Piala AFF U-18 bulan lalu di Myanmar.

Meski Kamboja bukan tim kuat di kawan Asia Tenggara, Indra Sjafri tak mau sesumbar bakal menang besar. Terlebih, ada perubahan pemain di Kamboja yang menyertakan lima pemain baru selepas Piala AFF U-18 bulan lalu.

Baca: Lawan Kamboja Menjadi Persiapan Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19


Ketika ditanya wartawan, apa dia optimistis Garuda Nusantara bisa menang dengan skor besar, Indra Sjafri menjawab dengan tegas tak mau takabur. Ini bagian dari menghormati lawan.

"Tuhan paling marah kepada orang yang takabur. Jadi, yang belum terjadi jangan disebutkan dulu," tegasnya dalam jumpa pers di Hotel Aston Imperial Bekasi, Selasa (3/10/2017).
 

Baca juga: Egy Maulana Bertekad Beri yang Terbaik Kontra Kamboja


Potensi Timnas U-19 berpesta gol ke gawang Kamboja memang sangat terbuka. Apalagi jika merujuk pada penampilan Egy dkk di Piala AFF U-19 beberapa waktu lalu. Saat itu, Timnas U-19 tampil trengginas dengan melesakkan 26 gol dari enam laga yang dijalani. Sementara itu, Kamboja yang gagal lolos dari fase grup, kebobolan 10 gol dari lima laga yang mereka mainkan.

Sebagai informasi, setelah melawan Kamboja, timnas U-19 akan menghadapi Thailand pada 8 Oktober di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Selepas itu mereka akan melanjutkan persiapan untuk kualifikasi Piala Asia U-19 akhir bulan ini di Korea Selatan.

Video: ?Timnas Senior Jalani Latihan Perdana
 


(ACF)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /