Jadwal Siaran Langsung Indonesia Selection vs Islandia

Rendy Renuki H    •    11 Januari 2018 08:10 WIB
timnas indonesia
Jadwal Siaran Langsung Indonesia Selection vs Islandia
Pelatih Timnas Islandia Heimir Hallgrimsson (kiri) berdialog dengan pelatih Timnas Indonesia Selection, Robert Alberts (kanan) (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko)

Jakarta: Timnas Indonesia Selection akan menjajal Islandia pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis 11 Januari. Laga uji coba ini merupakan rangkaian tur Timnas Islandia yang berencana menggelar dua laga uji coba di Indonesia.

Timnas Indonesia Selection sendiri merupakan tim kumpulan para bintang sepak bola Tanah Air. Sebanyak 22 pemain yang berkompetisi di Liga 1 musim lalu telah dipilih melalui pooling yang diadakan PSSI pada 12 Desember 2017 hingga 7 Januari lalu.

Dua sosok striker berpengalaman, Bambang Pamungkas dan Christian Gonzales, akan memperkuat Indonesia Selection. Nama macam Raphael Maitimo, Ahmad Bustomi, dan Ponaryo Astaman pun akan turut serta di tim ini.

Baca: Hamka Minta Masyarakat tak Lihat Hasil Kontra Islandia


Meski hanya bertajuk laga persahabatan, Timnas Indonesia Selection pun tampak dipersiapkan serius. Salah satu bukti adalah ditunjuknya pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mengarsiteki tim kumpulan para bintang tersebut.

Islandia sendiri dijadwalkan akan menggelar dua kali laga uji coba di Indonesia. Usai melawan Timnas Indonesia Selection pada 11 Januari di Sleman, Islandia selanjutnya akan menghadapi Timnas Indonesia pada 14 Januari mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Berikut jadwal Timnas Indonesia Selection vs Islandia:

18:30 WIB - Indonesia Selection vs Islandia (Live RCTI)

 


(REN)