Bursa Transfer Pemain

Madrid Pernah Incar Mbappe ketika Berusia 14 Tahun

A. Firdaus    •    14 Juni 2017 09:32 WIB
bursa transfer pemain
Madrid Pernah Incar Mbappe ketika Berusia 14 Tahun
Striker AS Monaco Kylian Mbappe (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Paris: Real Madrid ternyata telah mengendus bakat yang dimiliki Kylian Mbappe sejak dirinya masih berusia 14 tahun. Ketika itu El Real ingin memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Pengakuan itu dilontarkan langsung oleh Mbappe, usai membawa Prancis menang 3-1 atas Inggris pada laga persahabatan yang berlangsung di Stade de France, dini hari tadi.

Striker AS Monaco tersebut menjadi komoditi pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah klub top Eropa mengincar tanda tangannya, setelah ia menjalani musim hebat bersama Monaco. Di mana Mbappe mencetak 26 gol di semua kompetisi, sekaligus mengantarkan klub berjuluk Les Monégasques menjuarai Ligue 1 2016--2017.

Klik di sini: Luis Milla tak Cemas Jika tak Diperkuat Pemain Senior

"Real Madrid? Mereka telah berusaha merekrut saya ketika saya masih berusia 14 tahun," ujar striker internasional Prancis tersebut.

Lebih lanjut, Mbappe enggan berspekulasi tentang masa depannya. Saat ini yang ia inginkan adalah berlibur dengan keluarganya setelah menjalani musim yang gemilang.

Klik di sini: Bek Timnas Meksiko Jadi Rekrutan Pertama AS Roma

"Saya akan pergi bersama keluarga dan saya baru akan memikirkan apa yang terjadi. Kami harus menyelesaikannya. Melihat apa yang terjadi dengan klub juga. Sebab saya terikat kontrak dengan klub. Saya tidak bebas," terangnya.

Mbappe merupakan jebolan dari akademi Monaco. Ia masuk ke skuat senior pada musim 2015. Remaja berusia 18 tahun ini masih terikat kontrak hingga 2019 di Stade Louis II.

Griezmann Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid
 


(FIR)

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik <i>Winger</i> Juventus
AS Roma 2017--2018

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik Winger Juventus

5 hours Ago

Setelah tak lagi melakukan pengejaran kepada Riyad Mahrez, AS Roma dilaporkan mempertimbangkan …

BERITA LAINNYA
Video /