Arsenal vs Qarabag

Arsenal Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Qarabag

Gregorius Gelino    •    12 Desember 2018 20:40 WIB
arsenalliga europa
Arsenal Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Qarabag
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, sudah pulih dari cedera punggung (AFP/Daniel Leal-Olivas)

London: Arsenal mendapat kabar bagus jelang laga kontra Qarabag di Europa League, Jumat (14/12) dini hari. Gelandang andalan mereka, Mesut Ozil, dikabarkan sudah pulih dari cedera punggung yang menimpanya.

Sebelumnya, Ozil mengalami cedera punggung yang membuatnya absen ketika Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Huddersfield. Beruntung bagi Arsenal karena mereka tidak menelan kekalahan dalam laga-laga tersebut.

Selain Ozil, Aaron Ramsey juga diperkirakan akan fit setelah mengalami cedera engkel. Ramsey mendapatkan cedera tersebut ketika menghadapi The Red Devils dan karenanya melewatkan laga kontra Huddersfield, Sabtu (8/12) lalu.

Baca juga: Tekel Keras Mertens, Van Dijk: Lapangan Licin

Meski masih menyisakan satu laga, Arsenal sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar Europa League. Tapi, laga kontra Qarabag berpeluang membuat mereka memuncaki klasemen grup E.

Pasalnya, Sporting Lisbon menguntit tepat di belakang Arsenal. Saat ini The Gunners masih berada di puncak klasemen dengan nilai 13 dari 5 laga, sementara Sporting telah mengumpulkan 10 poin dari 5 laga.

Video: Bentrok, PSIM Yogyakarta Kecewa dengan Keputusan Wasit

 


(ACF)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

14 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /