Isu Bursa Transfer Pemain

Cari Pengganti Rabiot, PSG Incar Gelandang Napoli

Gregorius Gelino    •    25 Desember 2018 21:30 WIB
liga prancisbursa transfer pemain
Cari Pengganti Rabiot, PSG Incar Gelandang Napoli
Allan Marques menjadi buruan utama PSG di bursa transfer musim dingin (AFP/Alberto Pizzoli)

Untuk mengantisipasi kepergian Adrien Rabiot, PSG menyiapkan dua nama gelandang Napoli, Allan Marques dan Piotr Zielinski.

Paris
: Paris Saint-Germain (PSG) telah menemukan pengganti Adrien Rabiot yang semakin dekat dengan pintu keluar Parc des Princes. Raksasa Prancis itu dikabarkan mengincar gelandang Napoli, Allan Marques.

Laporan Corriere dello Sport menyebutkan bahwa representatif Allan telah bertemu dengan pihak PSG di Roma. Namun, Napoli diyakini keberatan menjual gelandang asal Brasil tersebut.

Untuk memuluskan langkahnya, PSG dikabarkan menyiapkan dana sebesar 50 juta euro atau Rp 831 miliar untuk mendatangkan Allan. Jika mendapat penolakan, PSG siap menaikkan jumlah itu agar gelandang 27 tahun tersebut bisa didatangkan pada Januari.
 

Baca juga: Rabiot ke Barca, PSG Kecewa


Jika Allan sulit didatangkan, PSG siap mendatangkan rekan setimnya. Nama Piotr Zielinski mengemuka setelah gelandang Polandia itu tampil gemilang ketika Napoli menghadapi PSG di fase grup Liga Champions.

Tapi untuk mendatangkan Zielinski, PSG harus menunggu hingga Juni mendatang. Pasalnya, gelandang 24 tahun tersebut merupakan gelandang andalan Napoli dan telah tampil dalam 23 pertandingan musim ini di semua kompetisi.

Video: PSSI Bakal Panggil 76 Akun Sosmed yang Bicarakan Pengaturan Skor

 


(KAU)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /