Piala AFC 2018: Jelang Persija vs Home United

Kapten Persija Berharap Dukungan Penuh Jakmania

Rendy Renuki H    •    15 Mei 2018 11:29 WIB
piala afc
Kapten Persija Berharap Dukungan Penuh Jakmania
Suporter Persija, Jakmania. (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Jakarta: Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan berharap dukungan penuh suporter Jakmania pada laga leg kedua semifinal Piala AFC 2018 zona ASEAN kontra Home United, Selasa 15 Mei. Ia meminta Jakmania memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk memberikan teror kepada tim tamu.

Pasalnya laga ini menjadi penentu nasib Persija di turnamen Piala AFC. Mengingat pada pertemuan leg pertama di Stadion Jalan Besar Singapura 8 Mei lalu, Persija takluk dengan skor 2-3.

Kehadiran Jakmania memang menjadi momok bagi tim lawan sejauh ini. Terbukti Persija mampu memborong kemenangan di Piala AFC 2018 sejauh ini saat bertanding di kandang dengan dukungan penuh Jakmania.

Klik: Jadwal Siaran Langsung Persija vs Home United


"Sebagai pemain saya fokus ke pertandingan besok malam. Saya juga berharap the Jakmania bisa memenuhi GBK untuk mendukung kita," ujar pemain yang kerap disapa Bang Haji itu di situs resmi klub.

"Karena Piala AFC sangat penting buat kami. Karena belum tentu Persija tahun depan atau dua tahun lagi bisa mengulang lagi event ini," sambungnya.

Tidak hanya Jakmania, pemain 38 tahun itu pun meminta rekan setimnya bisa memberikan penampilan 100 persen. Mengingat hanya kemenangan yang akan membawa Persija lolos ke final Piala AFC 2018 zona ASEAN.

"Jadi saya rasa pertandingan besok sangat penting. Jadi saya harap kepada pemain yang besok turun bisa memberikan kontribusi yang maksimal dan bisa memenangkan pertandingan," tutupnya.

 


(REN)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /