PSG Tetapkan Harga Guedes

Gregorius Gelino    •    02 Agustus 2018 14:46 WIB
liga dunia
PSG Tetapkan Harga Guedes
Goncalo Guedes (tengah). (Foto: AFP/Franck Fife)

Singapura: Paris Saint-Germain siap menjual asetnya, Goncalo Guedes. Seperti dilaporkan Marca, Les Parisiens hanya mau melepas sang winger dengan banderol 60 juta euro (Rp1 triliun). Guedes sebelumnya telah menyatakan niatnya untuk hengkang dari PSG.

Pemain timnas Portugal itu diminati Arsenal dan Valencia, namun sang pemain hanya ingin bergabung dengan Valencia. Musim lalu ia tampil di Valencia dengan status pinjaman di mana ia tampil 33 kali di liga dengan sumbangan lima gol dan 11 assist.

PSG sebenarnya lebih memilih menjual Guedes ke Arsenal yang siap membayar harga sang pemain. Namun keinginan Guedes yang hanya menginginkan Valencia sebagai pelabuhan selanjutnya memaksa The Gunners mundur dari meja perundingan.

Baca: Masa Depan Aaron Ramsey Masih Samar


Hal ini memaksa PSG menjual Guedes ke Valencia, namun Valencia enggan membayarkan harga yang diminta PSG. Terlebih lagi sang pemain sudah menginginkan hengkang ke Mestalla sebagai tujuan satu-satunya.

Guedes dikabarkan masuk daftar jual PSG setelah Thomas Tuchel, pelatih PSG, menganggap sang pemain sebagai surplus. Selain itu sulit bagi Guedes untuk menjadi pilihan utama di PSG dengan keberadaan Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Mengenal Si Kembar Andalan Timnas U-16


(ASM)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

1 day Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /