Timnas Italia

Kalah dari Portugal, Mancini tidak Khawatir

Gregorius Gelino    •    11 September 2018 11:38 WIB
timnas italia
Kalah dari Portugal, Mancini tidak Khawatir
Roberto Mancini (AFP/Patricia de Melo Moreira)

Lisbon: Italia harus menelan kekalahan dalam pertandingan Liga Negara Eropa kontra Portugal. Dalam laga yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Gli Azzurri harus mengakui keunggulan Seleccao dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak Andre Silva.

Menanggapi hal ini pelatih Italia, Roberto Mancini, mengakui anak-anak asuhnya terlalu banyak membuat kesalahan. Selain itu mereka gagal membuat peluang untuk mencetak gol.

Baca juga: Hadapi Swiss, Inggris Tanpa Harry Kane

"Kami harus mencoba untuk meminimalisir kesalahan, tapi kami telah melakukan segalanya. Kami harus segera mencari solusinya, yaitu mencetak gol," kata pelatih yang akrab disapa Mancio itu kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dengan dua striker kami lebih banyak menguasai bola. Mereka (Belotti dan Zaza) bermain baik dan itu sangat penting," ungkap mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City itu.

"Kami harus berkembang sedikit demi sedikit. Normal ketika tim ini membuat banyak kesalahan karena banyaknya pemain muda. Mereka harus dibantu dan didorong untuk menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Hasil ini membuat juara Piala Dunia empat kali itu terancam terdegradasi dari Liga A karena gagal memetik poin penuh kontra Polandia setelah ditahan imbang dengan skor 1-1.

Video: Tekan Rem Lawan, Romano Fenati Dipecat Marinelli Snipers

 



Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /