Jadwal pertandingan

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Menarik Dini Hari Nanti

Achmad Firdaus    •    20 September 2016 12:50 WIB
jadwal pertandingan sepak bola
Jadwal Pertandingan Sepak Bola Menarik Dini Hari Nanti
Ilustrasi: Metrotvnews.com/M.Rizal

Metrotvnews.com, Jakarta: Klub-klub top Eropa akan kembali beraksi sepanjang tengah pekan ini. Liga Italia, Spanyol dan Jerman akan memainkan laga midweek, sementara klub-klub Liga Primer Inggris akan beraksi di pentas Piala Liga Inggris.

Dari Piala Liga Inggris yang memasuki putaran tiga atau babak 32 besar, tiga tim besar akan tampil pada Rabu 21 September dini hari nanti WIB. Arsenal, Chelsea dan Liverpool akan berjuang untuk terus menjaga peluang menjuarai Piala Liga.

Arsenal dan Liverpool melakoni laga nanti dengan kepercayaan diri tinggi usai meraih kemenangan di Liga Primer akhir pekan lalu. The Gunners melibas Hull City 1-4, sedangkan Liverpool menang 1-2 di kandang Chelsea.

(BACA: Preview AC Milan vs Lazio: Menguji Konsistensi AC Milan)

Dengan kepercayaan diri yang tengah membumbung, Arsenal diyakini akan bisa melewati hadangan tuan rumah Nottingham Forest. Pun demikian dengan Liverpool yang akan bertandang ke markas Derby County.

Jika Arsenal dan Liverpool mendapat lawan relatif mudah, Chelsea harus langsung bekerja ekstra keras di Piala Liga. Pasukan Antonio Conte harus bertandang ke markas juara Liga Inggris musim lalu, Leicester City.

Meraih kemenangan di King Power Stadium tentunya bukan pekerjaan mudah buat Chelsea. Selain datang dengan modal kekalahan dari Liverpool, Diego Costa dan kawan-kawan juga patus mewaspadai motivasi Jamie Vardy dan kolega yang saat ini tengah membuncah usai meraih kemenangan besar di dua laga terakhirnya --meraih kemenangan 3-0 atas  Club Brugge  di Liga Champions dan Burnley di Liga Inggris.

(BACA JUGA: Statistik Liga Primer Inggris Hingga Pekan Kelima)

Dari Italia yang memasuki giornata atau pekan kelima, AC Milan akan menjamu Lazio di San Siro. Laga ini akan jadi ujian konsistensi Milan yang sejauh ini belum tampil konsisten. Allenatore Vincenzo Montella wajib meramu skuat dengan cermat agar bisa melanjutkan tren positif seperti ketika menang 1-0 atas Sampdoria, beberapa hari lalu.

Namun, Lazio bukan lawan yang bisa dianggap sebelah mata. Di bawah arahan Simone Inzaghi, Biancoceleste tampil sebagai tim yang solid. Dari empat laga, mereka hanya kalah sekali. Itupun dari Juventus. Dan menyambut laga kontra Milan nanti, Lazio datang dengan modal kemenangan 3-0 atas Pescara di Liga Italia.

Selain laga-laga di atas, akan tersaji juga sejumlah pertandingan menarik dari Bundesliga Jerman dan La Liga Spanyol.

Berikut, jadwal pertandingan Rabu 21 September 2016:

Putaran Tiga Piala Liga Inggris

01:45 WIB: Nottingham Forest vs Arsenal
01:45 WIB: Leeds United vs Blackburn Rovers
01:45 WIB: AFC Bournemouth vs Preston North End
01:45 WIB: Everton vs Norwich City
01:45 WIB: Derby County vs Liverpool
01:45 WIB: Brighton & Hove Albion vs Reading
01:45 WIB: Newcastle United vs Wolverhampton Wanderers
01:45 WIB: Leicester City vs Chelsea

Serie A Italia Giornata 5
01:45 WIB: AC Milan vs Lazio

Bundesliga Jerman Spieltag 4
01:00 WIB: Wolfsburg vs Borussia Dortmund (LIVE: FOX Sports)
01:00 WIB: Ingolstadt vs Eintracht Frankfurt
01:00 WIB: Darmstadt 98 vs Hoffenheim
01:00 WIB: Freiburg vs Hamburger SV (LIVE: FOX Sports 2)

La Liga Spanyol Jornada 5
01:00 WIB: Malaga vs Eibar (LIVE: beIN Sports 2)
03:00 WIB: Sevilla vs Real Betis (LIVE: beIN Sports 2)

Video: Mou Salahkan Wasit atas Kekalahan MU
 


(ACF)

Video /