Timnas Argentina

Mauro Icardi Akhirnya Dipanggil Timnas Argentina

Krisna Octavianus    •    20 Mei 2017 07:01 WIB
timnas argentina
Mauro Icardi Akhirnya Dipanggil Timnas Argentina
Mauro Icardi (Foto: GIUSEPPE CACACE / AFP)

Metrotvnews.com, Buenos Aires: Mauro Icardi akhirnya mendapat pemanggilan untuk membela tim nasional Argentina untuk pertama kalinya sejak 2013. Striker Inter Milan itu mengambil tempat Sergio Aguero di skuat.

Argentina akan menghadapi Brasil pada 9 Juni dan Singapura pada 13 Juni dan telah tanpa pelatih sejak pemecatan Edgardo Bauza pada 11 April, meskipun Jorge Sampaoli diperkirakan akan ditunjuk.

BACA: Tahan Imbang Jepang, Timnas Futsal Indonesia Melaju ke Perempat Final

Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah mengindikasikan bahwa Sampaoli adalah pilihan pertama mereka dan Sampaoli mengatakan pada Jumat 19 Mei bahwa ia tidak dapat menolak pekerjaan "impiannya". Akan tetapi, ia akan menikmati pertandingan terakhir di La Liga bersama Sevilla melawan Osasuna pada Sabtu 20 Mei.

Striker Atalanta, Alejandro Gomez menjadi nama kejutan lainnya yang dipanggil masuk skuat Albiceleste. Penyerang West Ham Manuel Lanzini, Joaquin Correa dari Sevilla, gelandang Tijuana Guido Rodriguez dan Leandro Paredes dari Roma termasuk di antara nama-nama baru yang masuk skuat Argentina.

Tidak ada tempat bagi duo Manchester City, Aguero dan Pablo Zabaleta, meskipun rekan setimnya Nicolas Otamendi disertakan, bersama Ezequiel Lavezzi, Lucas Pratto dan Angel Correa di antara beberapa nama yang absen lainnya.

BACA: Lacazette Berikan Kode kepada Atletico Madrid

Pemain luar negeri yang termasuk dalam skuat telah dikonfirmasi oleh AFA, tetap  pemain yang berasal dari liga lokal akan ditambahkan kemudian.

Berikut skuat sementara Argentina:

 


(KRS)

Messi Desak Barcelona Boyong Dybala Jika Neymar Hengkang
Bursa Transfer Pemain

Messi Desak Barcelona Boyong Dybala Jika Neymar Hengkang

21 minutes Ago

Lionel Messi mendesak Barcelona memboyong Paulo Dybala dari Juventus jika Neymar da Silva hengk…

BERITA LAINNYA
Video /