Hasil Pertandingan Sepak Bola

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Malam Tadi

A. Firdaus    •    04 November 2018 08:18 WIB
liga dunia
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Malam Tadi
Duel Arsenal kontra Liverpool yang berkesudahan 1-1 di Emirates Stadium (Foto: Squawka)

Jakarta: Sejumlah klub besar top Eropa memainkan lanjutan liga mereka dengan nilai positif. Dua di antaranya diraih Barcelona dan Real Madrid.

Kedua Raksasa La Liga ini sama-sama meraih kemenangan pada pekan ke-11. Madrid meraih kemenangan perdana La Liga di tangan pelatih sementara mereka, Santiago Solari.

Madrid menang meyakinkan 2-0 saat menjamu Real Valladolid. Ini menjadi kemenangan pertama El Real dalam enam pertandingan terakhir di La Liga. Sekaligus kemenangan kedua sejak pemecatan pelatih Jule Lopetegui.

Sementara itu Barca juga sukses meraih tiga poin ketika bertandang ke markas Rayo Vallecano. Masih tanpa Lionel Messi, Blaugrana menyudahi perlawanan tuan rumah dengan skor 3-2.

Dari Liga Italia, ada Inter Milan yang kian menunjukkan konsistensi mereka dalam meraih hasil positif di Serie-A. Setelah mempermalukan Lazio dengan skor 3-0 di Olimpico, kali ini giliran Genoa yang dilumat dengan lima gol tanpa balas di Giuseppe Meazza.

Tren positif ini memberikan sinyal bahwa mereka salah satu kandidat kuat penantang Juventus dalam pacuan memperebutkan scudetto musim ini. Pasukan Luciano Spalletti tersebut sudah berada di peringkat kedua dengan raihan 25 poin, atau tertinggal enam poin dari Juve yang juga menang pada pekan ke-11 ini.

Juve menang dengan skor 3-1 saat menjamu Cagliari di Allianz Stadium. Kini Nyonya Tua mengumpulkan 31 poin untuk tetap menduduki capolista.

Melipir ke Liga Primer Inggris, ada Manchester United yang kembali meraih kemenangan. Bertandang ke markas Bournemouth, United menang tipis 2-1 dari tuan rumah. Sementara itu kemenangan juga diraih Tottenham Hotspur yang mencuri poin penuh di kandang Wolverhampton Wanderes dengan skor 3-2.

Hasil berbeda harus dialami Liverpool kala melawat ke Emirates Stadium, kandang Arsenal. Sempat unggul lewat gol James Milner, The Reds harus puas pulang dengan skor 1-1, setelah Arsenal mampu menyamakan kedudukan melalui gol Alexandre Lacazatte pada menit-menit akhir.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Top Eropa malam hingga dini hari tadi:
Liga Primer Inggris
Bournemouth 1-2 Man United
Cardiff City 0-1 Leicester City
Everton 3-1 Brighton & Hove Albion
Newcastle United 1-0 Watford
West Ham United 4-2 Burnley
Arsenal 1-1 Liverpool
Wolves 2-3 Tottenham Hotspur

Liga Italia Serie-A
Inter Milan 5-0 Genoa
Fiorentina 1-1 AS Roma
Juventus 3-1 Cagliari

La Liga DIvisi Primera
Leganes 1-1 Atletico Madrid
Real Madrid 2-0 Real Valladolid
Valencia 0-1 Giroma
Rayo Vallecano 2-3 Barcelona

Bundesliga Jerman
Bayern Muenchen 1-1 Freiburg
Schalke 3-2 Hannover
Bayer Leverkusen 1-4 Hoffenheim
Augsbutg 2-2 Nurnberg
Wolfsbrug 0-1 Borussia Dortmund
Hertha Berlin 0-3 RB Leipzig

Andik Bangga Kembali Dipanggil ke Skuat Garuda



(FIR)