Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2018

Model Seksi Kroasia Siap Menghibur Publik Italia

A. Firdaus    •    14 November 2017 11:09 WIB
soccertainmenttimnas italia
Model Seksi Kroasia Siap Menghibur Publik Italia
Model seksi asal Kroasia, Nina Moric (Foto: @nina__moric)

Milan: Duka sedang menyelimuti para fan Italia. Tim kesayangan mereka gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Kegagalan itu mereka dapatkan karena kalah agregat 0-1 dari Swedia pada babak playoff Kualifikasi Piala Dunia 2018 dini hari tadi.

Namun pada saat para pemain dan juga publik Italia berduka, ada ajakan dari model seksi asal Kroasia yang siap menghibur. Nina Moric, model kawakan ini mengajak para fan dan pemain Italia untuk datang ke rumahnya melalui akun twitter-nya.

Tapi jika ditelaah dengan baik, ajakan itu merupakan sebuah sindiran bagi para fan Italia. Sindiran itu juga bagian dari kegembiraan model berusia 41 tahun tersebut setelah Kroasia juga lolos ke Piala Dunia 2018.

Klik di sini: Polemik Juara Liga 1 di Situs FIFA, Begini Jawaban PSSI

Sindiran dengan menggunakan bahasa Italia itu pun mengundang tanggapan dari para warganet. Ada yang mendukungnya, tak jarang pula yang kesal karena sindiran yang diucapkan Moric itu.

Seperti yang diutarakan oleh pemilik akun Enno Di Zazzo. Dalam tweet-nya tersebut ia menyarankan agar Moric lebih baik pulang ke Kroasia.
 
Menariknya, Moric merupakan model Kroasia yang mengais rezeki di Negeri Spagetti tersebut. Ia bahkan telah menjadi warga negara Italia setelah hanya enam tahun menikah dengan Fabrizio Corona, pria asli Italia.

Karier Moric juga mentereng, dan sempat ikut seleksi mendampingi Jim Carrey untuk bermain di film The Mask. Sayang, negosiasi berjalan di tempat sehingga ia batal untuk ikut proyek film yang sempat tenar pada era 90-an tersebut.

Tiga Klub Terdegradasi dari Liga 1
 


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /