Kualifkasi Piala Dunia 2018

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Dini Hari Tadi

A. Firdaus    •    06 Oktober 2017 06:31 WIB
kualifikasi piala dunia 2018
Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Dini Hari Tadi
Pelatih Jerman Joachim Loew berpose dengan maskot Piala Dunia Rusia (Foto: FIFA)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah laga kualifikasi Piala Dunia telah rampung dipertandingkan. Mulai dari Zona Asia hingga ke Zona Amerika Selatan.

Dari babak keempat play off zona Asia, Australia masih harus berjuang untuk bisa tampil di Piala Dunia tahun depan. Pasalnya pada leg pertama babak play off keempat, Australia hanya bermain imbang dari tuan rumah Suriah 1-1 malam tadi.

Australia sejatinya sudah tampil bagus dengan unggul lebih dulu melalui Robbie Kruse pada menit ke-40. Tapi Suriah pantang menyerah untuk menghidupkan asa dengan mencetak gol penyeimbang melalui penalti Omar Al Somah pada menit ke-85.

Klik di sini: Lacazette Mengaku Sempat Ingin Menjadi Kiper

Laga leg kedua akan berlangsung di Australia pada 10 Oktober mendatang. Pemenang dari babak play off ini akan bersua dengan wakil dari Zona CONCACAF demi memperebutkan satu tempat di putaran final Piala Dunia tahun depan.

Sementara dari benua Eropa ada dua tim besar yang memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia. Mereka adalah Inggris dan Jerman.

Klik di sini: Gol Telat Kane Antar Inggris ke Piala Dunia 2018

Inggris meraih tiket putaran final usai memenangi laga atas Slovenia 1-0. Sedangkan Jerman membungkam tuan rumah Irlandia Utara dengan skor 3-1.

Melipir ke benua Amerika, ada dua laga yang telah rampung digelar. Kedua laga tersebut adalah Bolivia melawan Brasil, serta Venezuela yang menjamu Uruguay. Sayang kedua laga itu harus berakhir tanpa pemenang. Sebab keempat tim tersebut hanya bermain imbang tanpa gol.

Seperti diketahui, Brasil memang sudah lolos ke putaran final. Sementara Uruguay yang ditahan tim lemah Venezuela, kini harus waspada karena 28 poin yang mereka raih, bisa saja dikejar oleh Argentina yang kini menghuni posisi kelima dengan 24 angka.

Zona CONMEBOL
Bolivia 0-0 Brasil
Venezuela 0-0 Uruguay

Zona Asia Playoff Babak Keempat
Suriah 1-1 Australia

Zona Eropa
Azerbaijan 1-2 Republik Ceko
Armenia 1-6 Polandia
Irlandia Utara 1-3 Jerman
San Marino 0-8 Norwegia
Montenegro 0-1 Denmark
Rumania 3-1 Kazakhstan
Inggris 1-0 Slovenia
Malta 1-1 Lithuania
Skotlandia 1-0 Slovakia

Egy Maulana Masuk Daftar 60 Pemain Muda Berpotensi Versi The Guardian
 


(FIR)

Infografik: Adu Tajam Ronaldo vs Kane

Infografik: Adu Tajam Ronaldo vs Kane

1 hour Ago

Ronaldo dan Kane sama-sama mencetak 43 gol sepanjang 2017. Siapakah yang lebih tajam di antara …

BERITA LAINNYA
Video /