Timnas Inggris

Jalani Debut, Sancho Banjir Pujian

Gregorius Gelino    •    13 Oktober 2018 07:05 WIB
timnas inggris
Jalani Debut, Sancho Banjir Pujian
Pemain Inggris, Jadon Sancho (AFP/Paul Ellis)

Rijeka: Pemain debutan timnas Inggris, Jadon Sancho, kebanjiran pujian setelah menjalani debut bersama The Three Lions. Tampil menggantikan Raheem Sterling ketika laga tinggal menyisakan 12 menit, Sancho dinilai tampil impresif.

"Dia hebat. Selamat untuk debutnya. Saya pikir dia turun dari bangku cadangan dan memberikan dampak signifikan," kata kapten Ingggris, Harry Kane, kepada Sky Sports.

"Dia sangat hebat di sesi latihan dan dia harus terus bekerja keras dan sering bermain dan saya yakin dia akan memiliki masa depan yang cerah," tandas penyerang Tottenham Hotspur itu.

Baca juga: Debut Manis Usain Bolt di Sepak Bola

Hal senada diungkapkan rekan setim Kane di Spurs, Eric Dier. Mantan pemain Sporting Lisbon itu merasa bahwa Sancho memiliki teknik yang tinggi.

"Saya pikir ia bermain fantastis ketika turun. Dia langsung menusuk ke jantung pertahanan dan secara teknikal dia sangat berbakat. Semoga ia bisa menjadi bagian Inggris di masa depan jika ia terus bekerja keras," ungkap Dier.

Dalam pertandingan kontra Kroasia itu, Inggris hanya mampu meraih hasil imbang 0-0. Hasil ini tidak mengubah posisi Inggris di klasemen Liga A grup 4. Mereka tetap berada di peringkat kedua dengan raihan satu poin. Meski memiliki poin yang sama dengan Kroasia, The Three Lions memiliki selisih gol yang lebih baik.

Video: Mengintip Dapur Para Village

 



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /