Koulibaly Tantang Napoli Menjuarai Liga Europa

Riyan Ferdianto    •    12 Desember 2018 14:54 WIB
liga europa
Koulibaly Tantang Napoli Menjuarai Liga Europa
Kalidou Koulibaly (AFP/CARLO HERMANN)

Napoli: Bek Napoli Kalidou Koulibaly menyesali kegagalan timnya melaju ke babak 16 besar Liga Champions usai takluk 1-0 dari Liverpool. Hasil tersebut membuat tim besutan Carlo Ancelotti tersingkir dan melanjutkan kiprah di Liga Europa. 

Meski harus berlaga di turnamen kasta kedua Eropa, Koulibaly tetap optimistis dan menantang timnya tersebut untuk menjadi juara. 

"Kami sangat menyesal karena kami bisa mengejutkan semua orang jika kami bisa lolos dan sayang kami tidak bisa melakukan hal itu,"kata Koulibaly. 

Klik di sini: Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi

Liga Europa musim ini bisa dibilang diisi beberapa tim langganan Liga Champions seperti Chelsea dan Arsenal. Kendati demikian, bek timnas Senegal tetap optimistis Napoli favorit menjadi yang terbaik. 

"Kami harus memberikan segalanya di Liga Europa dan mencoba memenangkannya. Kami tahu itu tidak mudah, ini akan menjadi kompetisi yang sulit karena ada tim yang bagus di Liga Europa,"sambungnya. 

"Tetapi kami memiliki waktu untuk mempesiapkannya, sekarang kita harus fokus dan kami akan mencoba dan memenangkannya,"tambahnya. 

Video:Marcus/Kevin Raih Gelar Pemain Putra Terbaik 2018
 


(ASM)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /