Piala AFC 2018

Seluruh Pemain Bali United Siap Hadapi Thanh Hoa

Rendy Renuki H    •    13 Maret 2018 14:04 WIB
piala afc
Seluruh Pemain Bali United Siap Hadapi Thanh Hoa
Kapten Bali United Fadil Sausu (kanan) (Dok. Bali United)

Jakarta: Fadhil Sausu menegaskan seluruh pemain Bali United dalam keadaan siap mengadapi Thanh Hoa di penysihan Grup G Piala AFC, Selasa 13 Maret. Gelandang Serdadu Tridatu itu menilai para pemain tak mempermasalahkan jarak yang ditempuh kala bertandang ke My Dinh Stadium, di Hanoi, Vietnam.

"Untuk kesiapan pemain, kami datang jauh dari sini, tapi semua pemain yang datang ke sini sangat siap," tegas pemain kelahiran Palu, 32 tahun lalu itu.

Kemenangan pada pertemuan pertama di Stadion I Wayan Dipta pun dijadikan modal pelecut ia dan rekan setim jelang laga nanti. Meksi diakui Fadhil seluruh pemain Thanh Hoa patut diwaspadai, terlebih kali ini mereka bermain di kandang.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Bali United di Piala AFC 2018 Hari Ini


"Modal kemenangan kemarin menjadikan kepercayaan diri kami sangat meningkat, semoga kami bisa menghasilkan yang terbaik untuk Bali United," ungkapnya.

"Pemain yang diwaspadai saya rasa semua pemain bagus, mereka bermain dengan disiplin. Saya belum pernah main di Vietnam, tapi saya dengar perkembangan sepak bola di sini sangat maju," lanjut kapten Bali United itu.

Skuat asuhan pelatih Widodo Cahyono Putra sementara masih menempati posisi kedua klasemen Grup G dengan torehan empat poin. Mereka tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Yangon United yang meraih sembilan poin, dan unggul satu poin dari Thanh Hoa di tempat ketiga.

 


(REN)


Video /