Piala Dunia 2018

Sampaoli Impikan Neymar dan Messi Berjumpa di Final

Patrick Pinaria    •    02 Desember 2017 18:49 WIB
piala dunia 2018
Sampaoli Impikan Neymar dan Messi Berjumpa di Final
Jorge Sampaoli (Foto: AFP/Eitan Abramovich)

Moskow: Pelatih timnas Argentina Jorge Sampaoli berharap timnya bisa berjumpa dengan Brasil di babak final Piala Dunia 2018. Sebab, ia ingin melihat kedua bintang timnas seperti Lionel Messi dan Neymar berduel.

Harapan tersebut disampaikan Sampaoli usai acara pengundian babak penyisihan grup Piala Dunia yang digelar di Kremlin State Palace, Moskow, Rusia, Jumat 1 Desember.

"Ini akan menjadi mimpi final jika kami bisa menghadapi Brasil. Neymar akan berduel dengan Messi. Ini menjadi pertemuan luar biasa. Semoga impian kami terpenuhi," ujar Sampaoli.

Baca: Prediksi Chelsea vs Newcastle: Menanti Kejutan Rafael Benitez

Harapan Sampaoli bisa saja terwujud. Mengingat, Argentina dan Brasil terpisah grup. Argentina berada di grup D, sedangkan Brasil tergabung di Grup E.

Namun, kedua tim tersebut harus bisa lolos dengan meraih posisi yang sama, yakni sama-sama menjadi juara grup atau runner-up. Jika berbeda posisi, kans keduanya untuk bertemu di final tentu hilang. Sebab, mereka akan bertemu di babak 16-besar.

Argentina akan menghadapi lawan-lawan cukup berat di Grup E. Dalam grup tersebut, Argentina akan berjumpa dengan Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Pada laga perdana, mereka akan menghadapi tim debutan Islandia pada 16 Juni di Otkrytiye Arena. (Soccerway)


Video: Hasil Undian Grup Piala Dunia 2018

 


(PAT)


Roma Beruntung Punya Alisson
Leg I Babak 16-Besar Liga Champions 2017--2018

Roma Beruntung Punya Alisson

59 minutes Ago

Pelatih Shakhtar Paulo Fonceca merasa timnya bisa meraih kemenangan dengan skor lebih besar. Na…

BERITA LAINNYA
Video /