Jelang Italia vs Swedia

Del Piero: Striker Italia Berbahaya, tapi . . .

Alfa Mandalika    •    13 November 2017 18:20 WIB
timnas italiapiala dunia 2018
Del Piero: Striker Italia Berbahaya, tapi . . .
Timnas Italia. (Foto: AFP/Valery Hache)

Milan: Italia di ambang kegagalan menuju putaran final Piala Dunia 2018. Agar hal itu tak terwujud, Gli Azzurri harus meraih kemenangan atas Swedia pada leg kedua playoff Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung dini hari nanti.

Pada pertemuan leg pertama, Italia harus menerima kenyataan pahit. Mereka dikalahkan Swedia dengan kedudukan 1-0. Kala itu, gelandang Jakob Johansson mampu menggetarkan gawang Gianlugi Buffon.

Jelang leg kedua, eks timnas Italia Alessandro Del Piero angkat bicara. Menurutnya, kualitas striker Italia saat ini mumpuni. Ada nama Ciro Immobile dan Manolo Gabbiadini.

Baca: Jelang Hadapi Swedia, Buffon Berharap Tifosi Italia Bersatu


"Sebagai striker utama, Immobile tampaknya bisa mencetak gol setiap minggu. Dia luar biasa, sehingga Ventura memilih dia sebagai striker utama. Dia juga memiliki Insigne dan Candreva di sisi kanan. Jadi, saya rasa Italia tidak punya masalah dengan pilihan serangan," kata Del Piero seperti dikutip Football - Italia, Senin (13/11/2017).

"Tidak ada pemain depan Italia yang tidak bermain bagus tetapi mungkin masalahnya ada di mentalitas pemain," sambungnya.

Italia kerap mendapatkan kritik usai dikalahkan Swedia. Juara dunia 2006 itu dinilai miskin dalam serangan sehingga urung membobol gawang Swedia. (Football - Italia)

Video: Pengamat: Italia Miskin Kreativitas di Leg Pertama


(ASM)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /