Paris Saint Germain 2017 -- 2018

Agen Mengklaim Mbappe Ingin Gabung Barcelona

Alfa Mandalika    •    23 Oktober 2017 19:16 WIB
paris saint germain
Agen Mengklaim Mbappe Ingin Gabung Barcelona
Kylian Mbappe. (Foto: AFP/Franck Fife)

Metrotvnews.com, Paris: Agen Kylian Mbappe Josep Maria Minguella menegaskan apabila kliennya meninggalkan Paris Saint Germain (PSG), Mbappe hanya ingin bergabung dengan Barcelona.

Minguella mengklaim, Mbappe menyimpan keinginan untuk bermain bersama Lionel Messi. Oleh karena itu, apabila ada tawaran yang datang kepada Mbappe dari Barcelona, maka dipastikan takkan ditolak oleh Mbappe.

"Mbappe berbicara kepada saya bahwa dia hanya ingin bergabung ke Barcelona saat mengetahui Neymar bergabung ke PSG," kata Mignuella kepada Cadena Copa seperti dikutip Football - Espana, Senin (23/10/2017).

Baca: Tiga Manajer Liga Inggris yang Nasibnya di Ujung Tanduk


"Sangat sulit untuk menyampaikan hal ini kepada Bartomeu (Presiden Barca). Tetapi saya menjelaskan kepadanya jika Neymar merapat ke PSG, Barca harus memboyong Mbappe," sambungnya.

Baca: Hasil Lengkap Liga Top Eropa Hari Ini


Mbappe merupakan pemain muda potensial yang dimiliki PSG. Permainan agresif yang ia tunjukkan menjadi senjata pamungkas Mbappe menggoda klub-klub hebat.

Informasi terbaru menyebut Mbappe sukses menyabet penghargaan bergengsi Golden Boy Award 2017. Ia mengalahkan beberapa nama tenar seperti Ousmane Dembele, Marcus Rashford, hingga Gabriel Jesus untuk keluar sebagai pesepak bola muda terbaik tahun ini. (Football - Espana)

Video: Timnas U-19 akan Lakoni Laga Uji Coba Melawan Persid Jember




(ASM)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /