Hasil Pertandingan

Hasil Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

Gregah Nurikhsani Estuning    •    10 Juni 2018 06:55 WIB
sepak bola
Hasil Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam
Olivier Giroud meninggalkan lapangan dengan balutan perban di kepalanya usai bertubrukan dengan Matt Miazga. (Foto: AFP PHOTO / JEFF PACHOUD)

Jakarta: Mendekati Piala Dunia Rusia 2018, sejumlah negara kembali melakukan laga uji coba guna memantapkan persiapan. Dari dalam negeri, empat tim kuat juga melakoni pertandingan sebelum Liga 1 Indonesia 2018 libur Hari Raya Idul Fitri.

Minus Israel kontra Argentina yang dibatalkan, sebanyak delapan laga uji coba dipertandingkan pada 9-10 Juni. Menariknya, hampi semua partai menyajikan dua negara lintas benua.

Hungaria misalnya, bertanding melawan tim dari benua Asia. Sayang, negara yang pernah disegani pada masa lampau itu kalah 1-2 atas Australia.

Klik: Juventus Resmi Mendatangkan Mattia Perin

Di tempat lain, Maroko berhasil meraih kemenangan meyakinkan jelang Piala Dunia. Wakil Afrika itu memukul Estonia 3-1.

Nasib nahas dialami Bolivia. Bertanding menghadapi salah satu negara produsen talenta pesepak bola hebat, Serbia, mereka kalah telak 1-5.

Satu-satunya partai yang mempertemukan dua negara dari benua yang sama adalag ketika Finlandia berhadapan dengan Belarusia. Finlandia unggul 2-0.

Meksiko wajib cepat berbenah jika tak ingin menjadi bulan-bulanan di Piala Dunia nanti. Sebab, Javier 'Chicharito' Hernandez tumbang 0-2 dari Denmark.

Dua tim raksasa Eropa, Spanyol dan Prancis, meraih hasil berbeda. Spanyol mampu menang tipis 1-0 atas sesama peserta Piala Dunia, Tunisia, sedangkan Prancis ditahan imbang negara yang gagal lolos ke Rusia, yakni Amerika Serikat dengan skor 1-1.

Beralih ke dalam negeri, kemenangan penting berhasil diraih Bali United atas raksasa Liga Indonesia, Persipura Jayapura dengan skor 2-0. Sementara di Makassar, PSM sukses memuncaki klasemen sementara berkat kemenangan 1-0 atas Persebaya Surabaya.

Berikut ini rekap pertandingan sepak bola tadi malam:

International Friendlies
Hungaria 1 - 2 Australia
Finlandia 2 - 0 Belarusia
Estonia 1 - 3 Maroko
Serbia 5 - 1 Bolivia
Swedia 0 - 0 Peru
Denmark 2 - 0 Meksiko
Tunisia 0 - 1 Spanyol
Prancis 1 - 1 Amerika Serikat

Liga 1 Indonesia
PSM Makassar 1-0 Persebaya Surabaya
Bali United 2-0 Persipura Jayapura

Video: Dua Anak Ini Wakili Indonesia di Football for Friendship
 



Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /