Hasil Pertandingan

Hasil Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

Gregah Nurikhsani Estuning    •    10 Juni 2018 06:55 WIB
sepak bola
Hasil Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam
Olivier Giroud meninggalkan lapangan dengan balutan perban di kepalanya usai bertubrukan dengan Matt Miazga. (Foto: AFP PHOTO / JEFF PACHOUD)

Jakarta: Mendekati Piala Dunia Rusia 2018, sejumlah negara kembali melakukan laga uji coba guna memantapkan persiapan. Dari dalam negeri, empat tim kuat juga melakoni pertandingan sebelum Liga 1 Indonesia 2018 libur Hari Raya Idul Fitri.

Minus Israel kontra Argentina yang dibatalkan, sebanyak delapan laga uji coba dipertandingkan pada 9-10 Juni. Menariknya, hampi semua partai menyajikan dua negara lintas benua.

Hungaria misalnya, bertanding melawan tim dari benua Asia. Sayang, negara yang pernah disegani pada masa lampau itu kalah 1-2 atas Australia.

Klik: Juventus Resmi Mendatangkan Mattia Perin

Di tempat lain, Maroko berhasil meraih kemenangan meyakinkan jelang Piala Dunia. Wakil Afrika itu memukul Estonia 3-1.

Nasib nahas dialami Bolivia. Bertanding menghadapi salah satu negara produsen talenta pesepak bola hebat, Serbia, mereka kalah telak 1-5.

Satu-satunya partai yang mempertemukan dua negara dari benua yang sama adalag ketika Finlandia berhadapan dengan Belarusia. Finlandia unggul 2-0.

Meksiko wajib cepat berbenah jika tak ingin menjadi bulan-bulanan di Piala Dunia nanti. Sebab, Javier 'Chicharito' Hernandez tumbang 0-2 dari Denmark.

Dua tim raksasa Eropa, Spanyol dan Prancis, meraih hasil berbeda. Spanyol mampu menang tipis 1-0 atas sesama peserta Piala Dunia, Tunisia, sedangkan Prancis ditahan imbang negara yang gagal lolos ke Rusia, yakni Amerika Serikat dengan skor 1-1.

Beralih ke dalam negeri, kemenangan penting berhasil diraih Bali United atas raksasa Liga Indonesia, Persipura Jayapura dengan skor 2-0. Sementara di Makassar, PSM sukses memuncaki klasemen sementara berkat kemenangan 1-0 atas Persebaya Surabaya.

Berikut ini rekap pertandingan sepak bola tadi malam:

International Friendlies
Hungaria 1 - 2 Australia
Finlandia 2 - 0 Belarusia
Estonia 1 - 3 Maroko
Serbia 5 - 1 Bolivia
Swedia 0 - 0 Peru
Denmark 2 - 0 Meksiko
Tunisia 0 - 1 Spanyol
Prancis 1 - 1 Amerika Serikat

Liga 1 Indonesia
PSM Makassar 1-0 Persebaya Surabaya
Bali United 2-0 Persipura Jayapura

Video: Dua Anak Ini Wakili Indonesia di Football for Friendship
 



Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

28 minutes Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /