Diego Maradona Latih Klub Divisi 2 UEA

Kautsar Halim    •    08 Mei 2017 09:48 WIB
sepak bola
Diego Maradona Latih Klub Divisi 2 UEA
Diego Maradona berpose bersama logo dan jersey Al Fujairah. (Foto: Twitter)

Metrotvnews.com, Abu Dhabi: Mantan kapten timnas Argentina Diego Maradona aktif kembali ke dunia sepak bola setelah rehat selama lima tahun. Saat ini, salah satu legenda dunia itu memutuskan menjadi pelatih klub Uni Emirat Arab, Al Fujairah FC.

"Saya ingin mengatakan bahwa saat ini saya menjadi pelatih baru Al Fujairah FC yang tampil di divisi kedua Uni Emirat Arab," tulis Maradona lewat Facebook resminya.


Klik: MU Takluk di Emirates, Mourinho Sindir Fan Arsenal


Informasi yang disampaikan Maradona tidak mengada-ngada. Pasalnya, pihak klub juga sudah mengunggah foto Maradona sedang berpose dengan jersey dan logo Al Fujairah.

Selama masih menjadi pemain, Maradona pernah berjasa kepada timnas Argentina, Boca Juniors, Napoli, dan Barcelona. Namun, kariernya sebagai pelatih tidak kalah menarik karena ia pernah memimpin tim Tango di Piala Dunia 2008.


Klik: Roma Bantai Milan di Stadion Giuseppe Meazza


Al Fujairah merupakan pengalaman kedua Maradona di UEA. Sebelumnya, mantan pemain yang tenar dengan gol tangan tuhannya itu juga pernah melatih Al Wasl pada 2011. Sayang, kesempatan itu tidak berlangsung lama karena ia malah dipecat setahun kemudian.

Setelah vakum sebagai pelatih, Maradona diangkat sebagai duta besar FIFA pada Februari lalu. Kabar menjadi pelatih Al Fujairah baru diketahui setelah sehari kemudian agen pertama Maradona, Jorge Cyterszpiler, meninggal dunia di Buenos Aires. (reuters)

 


(KAU)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /