Liga Europa 2017--2018

Milan Hadapi Klub Rumania di Babak Kualifikasi Liga Europa

Achmad Firdaus    •    14 Juli 2017 19:25 WIB
liga europa 2017--2018
Milan Hadapi Klub Rumania di Babak Kualifikasi Liga Europa
Foto: Google Image

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan akan menghadapi klub Rumania CSU Craiova pada kualifikasi ketiga Liga Europa 2017--2018. I Rossoneri harus bisa mengalahkan Craiova apabila ingin membuka jalan tampil kompetisi Eropa musim ini.

Milan yang finis di posisi enam klasemen Serie A musim 2016--2017 harus memulai perjuangan menuju Liga Europa dengan tampil di babak kualifikasi ketiga. Itu berarti, pasukan Vincenzo Montella harus melewati dua anak tangga untuk bisa lolos ke fase grup Liga Europa musim ini.

Dan dalam undian yang dilakukan UEFA di markasnya Nyon, Jumat 14 Juli hari ini, anak tangga pertama yang harus bisa dilewati Milan adalah CSU Craiova.
 

Baca: Del Piero: Bonucci ke Milan seperti Sebuah Lelucon


Meski levelnya masih berada di bawah Milan, Craiova jelas tidak bisa diremehkan. Klub yang musim lalu menempati posisi lima klasemen Liga Rumania itu tercatat pernah empat kali menyabet gelar juara di kompetisi paling prestisius di Rumania.

Milan akan memulai pertarungan melawan Craiova pada 27 Juli. Di leg pertama, Riccardo Montolivo dan kawan-kawan akan bertamu ke Rumania. Sedangkan leg kedua akan dimainkan di San Siro pada 3 Agustus.
 

Baca juga: Bonucci Pindah ke Milan, Tinggal Tunggu Waktu


Jika sukses melewati adangan Craiova, Milan akan maju ke babak play-off. Dan apabila Rossoneri sukses menaklukkan lawan di babak play-off, maka, mereka akan tampil di babak utama (fase grup) Liga Europa 2017--2018.

Sebelum menghadapi Craiova, Milan akan terlebih dulu terbang ke Tiongkok untuk melakoni tur pramusim. Di Negeri Tirai Bambu, Rossoneri akan menghadapi Borussia Dortmund (18/7) dan Bayern Muenchen (22/7) di ajang International Champions Cup.

Video: ?Hadapi Espanyol, Indra Sjafri Pastikan Timnas U-19 akan Tampil Menyerang



(ACF)

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches

31 minutes Ago

Kabar mengenai masa depan Renato Sanches rupanya dibenarkan CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge.…

BERITA LAINNYA
Video /