Jelang Manchester United vs Fenerbahce

Sambangi Old Trafford, Pesawat yang Ditumpangi Skuat Fenerbahce Mendarat Darurat

A. Firdaus    •    19 Oktober 2016 19:56 WIB
liga europa 2016--2017
Sambangi Old Trafford, Pesawat yang Ditumpangi Skuat Fenerbahce Mendarat Darurat
Fenerbahce (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Budapest: Pesawat yang membawa para pemain Fenerbahce terpaksa mendarat darurat di Bandara Budapest, Hungaria, Rabu 20 Oktober. Beruntung tak ada korban jiwa dari insiden tersebut.

Skuat Fenerbahce berencana melakukan laga tandang ke markas Manchester United, Old Trafford dalam lanjutan matchday ketiga fase penyisihan grup Liga Europa. Sayang penerbangan mereka sempat terganggu.

Dilansir dari Mirror, kabarnya pesawat tersebut menabrak burung, tak lama setelah lepas landas. Akibatnya kaca depan pesawat retak dan memaksa pilot mengarahkan pesawat ke tempat yang aman di Bandara Budapest, Hungaria.




Beberapa saat kemudian, akun twitter resmi Fenerbahce langsung memberi kabar kalau tak ada yang perlu dikhawatirkan atas kejadian tersebut. Mereka saat ini tengah mengurus insiden tersebut dengan delegasi setempat.

Fenerbahce saat ini tergabung dalam Grup A Liga Europa 2016--2017. Saat ini wakil Turki tersebut berada di puncak klasemen dengan koleksi empat poin. Unggul satu angka dari Feyenoord dan Manchester United yang berada di peringkat kedua dan ketiga. (Mirror)


(RIZ)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /