Kepindahan Neymar ke PSG

Pastore Rela Menyerahkan Nomor Punggung 10 kepada Neymar

Krisna Octavianus    •    04 Agustus 2017 06:56 WIB
neymarparis saint germain 2017--2018bursa transfer pemain
Pastore Rela Menyerahkan Nomor Punggung 10 kepada Neymar
Neymar (Foto: ist)

Metrotvnews.com, Paris: Javier Pastore merelakan nomor punggung 10 miliknya untuk dipakai Neymar. Hal itu adalah hadiah dirinya untuk pemain asal Brasil tersebut.

Neymar dipasikan akan mengenakan jersey nomor 10 di Paris Saint-Germain setelah menyelesaikan transfer rekor dunia dari Barcelona. PSG menyelesaikan langkah sensasional itu pada Kamis 3 Agustus dengan menghabiskan biaya sebesar 222 juta euro (Rp3,4 triliun).

BACA: Sekjen PSSI Minta Bobotoh Patuhi Sanksi

Neymar sebelumnya memakai nomor punggung 11 di Barca karena Lionel Messi memakai nomor 10. Sementara di timnas Brasil, dia menggunakan nomor punggung 10. 

Klub barunya telah mengonfirmasi bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan mendapat kesempatan untuk mengenakan nomor punggung 10 di PSG yang musim lalu dipakai Javier Pastore.

Nomor 10 di PSG sebelumnya dipakai oleh ikon klub Zlatan Ibrahimovic sebelum ia pindah ke Manchester United tahun lalu. Javier Pastore kemudian mengambil alih nomor keramat itu musim lalu, tapi kemudian langsung menawarkannya pada Neymar.

BACA: Galatasaray Tertarik Datangkan Fernando dari City

Pastore, yang sekarang akan kembali memakai nomor 27 mengatakan: "Ini adalah hadiah kecil untuk mengatakan, 'Selamat datang di Paris'."

"Saya ingin menawarinya hadiah simbolis ini. Saya ingin dia merasa bahagia dan di rumah sejak hari pertama," tegas Pastore.

"Saya ingin memberinya dukungan yang dia butuhkan sehingga dia dan seluruh skuad bisa bertahan dan memenangi Liga Champions," pungkasnya.

 


(KRS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

23 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /