Piala AFC 2018

Striker Johor Darul Ta'zim Sebut Timnya Kurang Fokus

Rendy Renuki H    •    10 April 2018 23:59 WIB
bolaliga duniapiala afc
Striker Johor Darul Ta'zim Sebut Timnya Kurang Fokus
Striker JDT Hariss Harun-Medcom.id/Rendy

Jakarta: Striker Johor Darul Ta'zim (JDT) Hariss Harun menyebut timnya kurang fokus saat kecolongan gol cepat oleh Persija Jakarta, Selasa 10 April tadi malam.

Ya, gawang JDT sudah kebobolan tiga gol di babak pertama pada laga pekan keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, yang dimenangkan Persija 4-0 itu.

Marko Simic langsung memberondong gawang JDT tiga gol saat babak pertama belum genap berjalan 30 menit. Hattrick Simic dibukanya pada menit kedelapan, menit ke-12 dan 20.

Baca juga: Persija Cukur JDT, Simic Cetak Quattrick

"Menurut saya pribadi, kita agak kurang fokus pada 15-20 menit awal di babak pertama. Hal itu yang membuat kita kemasukkan tiga gol," ujar Hariss.

Strategi menekan sejak menit awal yang diterapkan Persija juga diakui Hariss mengejutkan timnya. Hal itu yang membuat JDT sulit mengembangkan permainan dan keluar dari tekanan Persija di babak pertama.

"Tak ada kontrol bola dari kami. Persija menyerang dengan sangat baik yang membuat kita terkejut," ujar pemain asal Singapura tersebut.

Usai mencetak hattrick, Simic menggenapkan torehan golnya sekaligus mencetak quattrick pada laga tersebut lewat eksekusi penalti menit ke-87. 

Video: Bali United Hadapi Laga Hidup Mati Lawan Yangon United
 


(RIZ)


Ganggu Final, Empat Anggota Pussy Riots Dipenjara
Piala Dunia 2018

Ganggu Final, Empat Anggota Pussy Riots Dipenjara

40 minutes Ago

Pengadilan Rusia menjatuhkan hukuman penjara selama 15 hari kepada empat anggota Pussy Riots. I…

BERITA LAINNYA
Video /