Piala AFC 2018

Bek JDT Siap Hadapi 'Teror' Jakmania

Rendy Renuki H    •    10 April 2018 15:21 WIB
persijapiala afc
Bek JDT Siap Hadapi 'Teror' Jakmania
Suporter Persija, Jakmania (Foto: MI/IMMANUEL ANTONIUS)

Jakarta: Bek Johor Darul Ta'zim Aidil Zafuan menegaskan tak gentar dengan dukungan yang akan diberikan Jakmania saat menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan pekan kelima Grup H Piala AFC, Selasa 10 April.

Basis suporter Persija tersebut diprediksi akan memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno. Apalagi pihak panitia pelaksana (panpel) telah mencetak sebanyak 66 ribu lembar tiket untuk laga malam nanti.

"Bagi saya sebagai pemain, bohong jika saya bilang tidak gentar. Tapi kami dari Johor sudah biasa dengan suporter yang ramai meski tidak sebanyak yang ada di Indonesia. Bagi kami hal itu akan membuat kami lebih bersemangat untuk bermain lebih bagus lagi," ujarnya saat jumpa pers, Senin (9/4/2018).
 

Baca: Jadwal Siaran Langsung Persija vs Johor Darul Ta’zim Malam Ini


Dukungan besar Jakmania pun menurut Aidil tentu akan menguntungkan Persija. Terlebih, Macan Kemayoran sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos dari fase Grup H.

"Keuntungan ada di pihak Persija, dengan suporter mereka yang banyak, yang saya tahu bisa sampai 60-70 ribu. Saya merasa bangga dengan suporter Persija, tapi meski begitu saya siap untuk memberikan kesulitan dan bertekad untuk meraih kesuksesan di markas Persija," tegas Aidil.

"Pastinya akan jadi pertandingan yang sengit, karena kedua tim butuh kemenangan. Grup ini sengit karena ada tiga tim yang punya poin sama, tujuh poin," tutupnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Preview Persija vs Johor Darul Ta'zim



(ACF)