Akhirnya, Egy Lakoni Debut Bersama Lechia

Patrick Pinaria    •    09 September 2018 23:06 WIB
liga dunia
Akhirnya, Egy Lakoni Debut Bersama Lechia
Egy Maulana Vikri (Foto: Antara/Zabur Karuru)

Gdansk: Harapan Egy Maulana Vikri untuk melakoni debut bersama Lechia Gdansk terwujud. Penyerang kelahiran Medan tersebut masuk dalam daftar starting line-up Lechia untuk menghadapi Karptami Lwow, Minggu 9 September malam hari WIB.

Namun, Egy tidak bermain untuk pertandingan resmi. Laga tersebut merupakan uji coba dan akan digelar pada 23.30 WIB.

Kepastian Egy tampil sebagai starter telah diumumkan langsung oleh Lechia lewat akun Instagram milik klub beberapa menit sebelum bertanding. 

Baca: Harry Maguire Tambah Masa Bakti di Leicester

Dalam susunan pemain yang diunggah Lechia itu, Egy dipercaya bermain sebagai winger kanan oleh pelatih Lechia Piotr Stokowiec. Posisi tersebut berbeda dari posisi yang ia mainkan bersama timnas Indonesia U-19. Bersama Garuda Muda, Egy kerap ditempatkan di posisi gelandang serang.

Egy bergabung dengan Lechia pada 8 Juli. Ia diikat kontrak selama tiga musim oleh tim yang berjuluk Gdanskie Lwy.

Baca: Shaw Tunda Perpanjang Kontrak di United

Namun, kesempatan bermain di tim utama tidak langsung diberikan kepada Egy. Ia justru harus diturunkan ke tim kedua Lechia yang bermain di divisi keempat Liga Polandia.

Meski demikian, fakta itu tidak membuat Egy patah arang. Ia justru tetap memberikan penampilan terbaik bersama Lechia II. Buktinya, ia berhasil menyumbang tiga gol dari tiga penampilannya di liga.


Video: Suporter Persija Bentrok dengan Polisi

 


(PAT)


Video /