Isu Bursa Transfer Pemain

Kante Jadi Target Utama PSG

Patrick Pinaria    •    05 Juli 2018 08:10 WIB
paris saint germainbursa transfer pemain
Kante Jadi Target Utama PSG
N'Golo Kante (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Paris: Paris Saint-Germain tampak fokus untuk memperkuat lini tengah untuk musim 2018--2019. Sejauh ini, Les Parisiens dikabarkan sudah mencari sejumlah gelandang untuk bursa transfer musim panas 2018. Salah satu gelandang yang sudah diincar mereka adalah N'Golo Kante.

Menurut laporan sejumlah media, Kante menjadi target utama PSG pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen klub pun dikabarkan sudah menyiapkan dana fantastis untuk mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

Tak tanggung-tanggung, menurut L'Equipe, PSG siap mengajukan penawaran sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun kepada Chelsea. Nilai transfernya bisa naik signifikan dari saat ia diboyong The Blues pada bursa transfer musim panas 2016. 

Baca: Kalah-Menang Itu Biasa

Sebelumnya, Chelsea memboyong Kante dengan nilai transfer 32 juta euro (sekitar Rp535 miliar) dari Leicester City pada bursa transfer musim panas 2016. 

Tak hanya nilai transfer besar yang ditawarkan PSG. Mereka juga dikabarkan mengajukan penawaran gaji tinggi untuk Kante. Menurut laporan, PSG siap menggaji Kante lebih dari 12 juta euro (sekitar Rp200 miliar) per tahun untuk Kante.

Selain Kante, PSG juga dikabarkan mengincar sejumlah bek pada bursa transfer musim panas 2018. Di antaranya adalah Alex Sandro dan David Alaba. (Sportsmole)


Video: Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia

 


(PAT)