Leg II Perempat Final Liga Europa 2017--2018

Griezmann Dikritik, Simeone Pasang Badan

Patrick Pinaria    •    13 April 2018 09:06 WIB
liga europa 2017--2018
Griezmann Dikritik, Simeone Pasang Badan
Antoine Griezmann (kiri) (Foto: AFP/Francisco Leong)

Lisbon: Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann menjadi sasaran kritik lantaran tampil buruk saat menghadapi Sporting CP pada leg kedua perempat final Liga Europa 2017--2018, Jumat 13 April. Penampilan yang paling dikritik adalah gagal menyelesaikan beberapa peluang pada laga tersebut.

Peluang emas pertama didapat Griezmann pada menit ke-81. Ketika itu, ia hanya berhadapan satu lawan satu dengan kiper Sporting Rui Patricio usai mendapat umpan lambung. Namun, ia melepaskan tembakan yang masih bisa ditepis Patricio.

Selang semenit, Griezmann kembali mendapat peluang dengan skenario yang sama. Namun, tembakannya kali ini melenceng tipis ke kiri gawang.

Baca: Liga Champions: 6 Kemungkinan Duel di Semifinal dan Head to Head nya

Pelatih Atletico Diego Simeone mencoba untuk melakukan pembelaan terhadap Griezmann. Ia menilai pemain asal Prancis itu sudah tampil baik sepanjang pertandingan.

"Tidak mungkin, Griezmann terus menjadi penentu untuk Atletico. Kami sangat senang karena sekali lagi, tim kembali dibelanya," ujar Simeone.

Nasib sial tidak hanya dialami Griezmann. Namun, juga Atletico yang akhirnya harus menelan kekalahan dengan skor 0-1 pada laga tersebut. (Goal)


Video: Malaysia Mundur, PSSI Timbang Senegal dan Uzbekistan untuk Anniversary Cup

 


(PAT)


Video /