Ibrahimovic Perpanjang Kontrak di LA Galaxy

Patrick Pinaria    •    19 Desember 2018 15:51 WIB
liga duniazlatan ibrahimovic
Ibrahimovic Perpanjang Kontrak di LA Galaxy
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/Francisco Leong)

Los Angeles: Spekulasi mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic berakhir. Striker asal Swedia tersebut memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama Los Angeles Galaxy selama satu musim.

Kabar perpanjangan kontrak Ibrahimovic dikonfirmasi langsung oleh Manajer Umum Galaxy Dennis te Kloese pada Selasa 18 Desember. 

"Kami sangat senang untuk meneken kontrak baru Ibrahimovic yang akan membuatnya kembali bermain pada musim 2019," ujar te Kloese.

Baca: Saat Pogba seperti 'Mau Ketawa tapi Takut Dosa'

"Ia menunjukkan kontribusinya pada musim lalu dan kami menantikan ia memperkuat kami lagi tahun depan. Dengan Ibrahimovic kembali, kami akan terus meningkatkan tim sebelum musim depan dimulai," lanjutnya.

Dengan keputusan menambah kontrak di Galaxy, spekulasi mengenai Ibrahimovic pada bursa transfer Januari 2019 pun berakhir. Sebelumnya, pemain berusia 37 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa.

Baca: Perdana Menteri Norwegia Sempat Ucapkan Selamat Kepada Solskjaer 

Manchester United, AC Milan, dan Real Madrid menjadi tim-tim yang dikabarkan mengincar Ibrahimovic. Namun, dari ketiga klub tersebut, sang striker paling kerap dikaitkan dengan Milan.

Ibrahimovic bergabung dengan Galaxy pada Maret 2018. Selama satu musim, ia sukses menyumbang 22 gol dari 27 penampilan bersama Galaxy. Namun, kontribusi apiknya gagal membawa Galaxy lolos ke babak play-off Liga Amerika Serikat (MLS). (Sky Sports)


Video: Persiba Balikpapan Mencari Pelatih Baru

 


(ASM)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /