Timnas Brasil

Lucas Moura kembali Dipanggil Timnas Brasil

Riyan Ferdianto    •    09 Oktober 2018 07:59 WIB
timnas brasil
Lucas Moura kembali Dipanggil Timnas Brasil
Lucas Moura (AFP/IAN KINGTON)

London: Bomber Tottenham Hotspur Lucas Moura kembali dipanggil masuk Timnas Brasil. Hasil itu diraih Moura usai kembali tampil garang bersama klub barunya di Liga Primer Inggris.

Mantan pemain Paris Saint-Germain ini berhasil menjadi pilihan utama Mauricio Pochettino di lini depan Spurs musim ini. Total sudah 11 laga yang dilakoni Moura bersama Spurs, ia juga sudah mencetak tiga gol. 

Pemanggilan Moura ke Timnas Brasil ini merupakan imbas dari cedera yang dialami oleh penyerang Flamengo, Everton. Ini juga menjadi pemanggilan pertama untuk Moura setelah sudah dua tahun lamanya ia tak mengenakan seragam kuning khas Tim Samba.

Klik di sini: Gandeng Adidas, Arsenal Dapat Untung 2 Kali Lipat

Terakhir kali Moura tampil bersama Brasil pada tahun 2016 lalu di ajang Copa America Centenario. Kala itu, Moura yang tampil dalam laga Brasil vs Ekuador hanya bermain selama 14 menit.

Catatan Moura bersama Timnas Brasil sebenarnya tak terlalu buruk. Sejak menjalani debut pada 27 Maret 2011 lalu, Moura sudah mengemas 34 caps dan sukses menghasilkan empat gol serta enam assist.

Seperti yang diketahui timnas Brasil bakal melakoni dua laga persahabatan melawan Arab Saudi dan Argentina. 

Video: Cabor Lawn Bowl Sumbang Tiga Medali Emas untuk Indonesia
 



Video /