Bursa Transfer Pemain

Ramires Tertarik Gabung Inter

Patrick Pinaria    •    11 Januari 2018 09:14 WIB
bursa transfer pemain
Ramires Tertarik Gabung Inter
Ramires (Foto: Gazzetta)

Nanjing: Gelandang Jiangsu Suning Ramires berniat untuk kembali bermain di Eropa. Sejauh ini, pemain asal Brasil tersebut mengaku tertarik untuk bergabung dengan klub besar Liga Serie-A Italia, Inter Milan.

Ini tentu menjadi kabar positif bagi Inter. Mengingat, I Nerazzurri sebelumnya dikabarkan sedang mengincar Ramires pada bursa transfer Januari 2018.

Kans Inter mendapatkan Ramires juga besar. Pasalnya, Inter merupakan tim milik Suning Group. Perusahaan yang juga menaungi Jiangsu Suning.

Baca: 4 Pemain yang Bisa Liverpool Beli Sekaligus Usai Jual Coutinho

"Jika Inter berbicara dengan agen saya, itu kabar positif. Jika klub hebat menunjukkan ketertarikan kepada saya, itu berarti saya tampil baik," ujar Ramires.

"Saya akan senang pergi ke Inter. Tetapi, saya masih pemain Jiangsu. Saya harus fokus mempersiapkan diri bersama mereka. Semoga, saya siap bermain langsung dengan mereka," tambahnya.

"Saya harap kami bisa mencapai kesepakatan. Siapa tahu, saya bisa bergabung dengan Inter. Saya belum berbicara dengan Spalletti ketika Inter datang ke Tiongkok," tutur Ramires.

Baca: Zidane: Kontrak Saya di Madrid tidak Berarti

Ramires sebelumnya pernah berkarier di Eropa. Tepatnya di kompetisi Liga Primer Inggris bersama Chelsea selama lima setengah musim. 

Dalam periode tersebut, Ramires sukses membantu Chelsea meraih sejumlah gelar. Di antaranya adalah satu gelar Liga Primer Inggris, satu gelar Piala FA, satu gelar Piala liga Inggris, satu gelar Liga Champions, dan satu gelar Liga Europa. (Soccerway)


Tak ingin ketinggalan berita sepak bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Hadapi Islandia, Milla Panggil 24 Pemain

 


(PAT)


Video /