Kualifikasi Piala Dunia 2018

Nama Messi Banjiri Media Sosial

Alfa Mandalika    •    11 Oktober 2017 11:31 WIB
kualifikasi piala dunia 2018
Nama Messi Banjiri Media Sosial
Lionel Messi. (Foto: AFP/Juan Ruiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Timnas Argentina berhasil meraih tiket Piala Dunia 2018. Kepastian itu mereka dapatkan usai melakoni laga pamungkas kontra Ekuador, Rabu 11 Oktober.

Argentina yang dituntut harus menang tampil impresif. Sempat tertinggal berkat gol cepat Romario Ibarra, Argentina langsung merespons lewat hattrick yang dilesakkan Lionel Messi.

La Pulga-julukkan Messi mencetak gol pada menit 12, 20, dan 62. Tak ayal, kemenangan Argentina itu membawa mereka ke peringkat tiga dengan mengoleksi 28 poin.

Baca: Hattrick Messi Bawa Argentina ke Piala Dunia 2018


Seusai pertandingan, nama Messi langsung menjadi perbincangan hangat. Bahkan, Messi menjadi nama yang paling sering dibicarakan di media sosial, twitter. Hingga pukul 11:00 WIB, Messi masih merajai trending topik dunia.

Kemenangan Argentina atas Ekuador memang menjadi hal yang ditunggu-tunggu segenap fan Argentina. Sebab, terakhir kali mereka menang terjadi pada 24 Maret.

Argentina juga memperbaiki rekor pertemuan dengan Ekuador. Pasalnya, dalam lima kunjungan terakhirnya ke Ekuador, Argentina hanya sekali menang. Itupun sudah sangat lama, yakni pada 2001 --sekitar 16 tahun lalu--. Sementara dua pertemuan terakhir keduanya berkesudahan dengan hasil imbang.
 

Video: Tuntutan 15 Klub Liga 1 Hanya Kesalahpahaman


(ASM)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

20 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /