28 Negara Lolos, Piala Dunia 2018 Tersisa Empat Tiket

Gregah Nurikhsani Estuning    •    13 November 2017 20:15 WIB
piala dunia 2018kualifikasi piala dunia 2018
28 Negara Lolos, Piala Dunia 2018 Tersisa Empat Tiket
Italia harus menang minimal dua gol tanpa balas jika ingin lolos Piala Dunia 2018. (Foto:

Jakarta: Delapan negara akan saling membunuh demi empat sisa tiket di Piala Dunia 2018. Raksasa Eropa, Italia masih belum bisa memastikan keikutsertaannya di Rusia tahun depan.

Gli Azurri wajib mengejar ketertinggalan 0-1 dari Swedia di leg pertama. Jika kembali meraih hasil buruk, bukan tidak mungkin anak asuh Giampiero Ventura gagal mendapatkan tiket Piala Dunia 2018.

Sejauh ini sudah 28 tim yang memastikan satu jatah di Rusia. Swiss dan Kroasia menjadi dua tim terakhir yang lolos usai mengalahkan lawannya masing-masing.

Kroasia berhasil menjaga keunggulan agregat 4-1 atas Yunani. Sementara itu, meski sudah berusaha keras, Irlandia Utara harus mengubur impian lolos ke Piala Dunia karena kalah agregat 0-1 dari Swiss.
 

Baca: Lima Momen Terbaik Marquez di MotoGP 2017


Selain Italia dan Swedia, Republik Irlandia, Denmark, Peru dan Selandia Baru juga akan saling bertarung lolos. Wakil Asia, Australia juga wajib mengalahkan Honduras bila tak ingin mimpi lolos Piala Dunia tinggal mimpi.

Dini hari nanti Italia akan menjamu Swedia. Republik Irlandia vs Denmark tanggal 15 November dini hari esok, juga dengan laga Australia kontra Honduras sore harinya.

Selandia Baru butuh kemenangan 1-0 saja di kandang Peru pada tanggal 16 November WIB. Berikut delapan tim yang akan memperebutkan empat tiket Piala Dunia 2018.

Italia vs Swedia
Rep. Irlandia vs Denmark 
Peru vs Selandia Baru
Australia vs Honduras

Video: Pengamat: Tanpa Ibrahimovic, Swedia Tampil Lebih Bebas dan Lepas
 


(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /