Jelang Timnas U-19 vs Kamboja

Egy Maulana Bertekad Beri yang Terbaik Kontra Kamboja

Krisna Octavianus    •    03 Oktober 2017 15:52 WIB
timnas u-19piala asia u-19laga uji coba
Egy Maulana Bertekad Beri yang Terbaik Kontra Kamboja
Striker Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri saat menjalani rutinitas sekolah di Diklat Ragunan (MTVN/A.Firdaus)

Metrotvnews.com, Bekasi: Wonderkid Indonesia, Egy Maulana Vikri siap memberikan yang terbaik melawan Kamboja dalam laga uji coba, Rabu 4 Oktober malam WIB. Dia mengaku tim sudah melakukan persiapan matang selama sepekan ini.

Timnas Indonesia U-19 akan mendapat kesempatan berharga jelang kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan akhir bulan ini. Mereka akan menjalani satu laga uji coba kontra Kamboja besok di Stadion Patriot Bekasi.

Jelang laga tersebut, timnas U-19 sudah menjalani training camp (TC) selama sepekan di Bekasi. Egy Maulana mengakui ini akan menjadi pengalaman dan kesempatan baik, apalagi baru pertama kali bertemu dengan Kamboja.
 

Baca: Indra Sjafri: Melawan Kamboja Adalah Uji Coba yang Bermanfaat


"Ini adalah pertandingan uji coba setelah TC sepekan di Bekasi. Ini bakal jadi pengalaman karena ini pertama kali ketemu Kamboja," ujar Egy dalam jumpa pers di Hotel Aston Imperial Bekasi, Selasa (3/10/2017).

"Kami ingin berikan yang terbaik dengan apa yang sudah kami persiapkan selama seminggu ini dengan pelatih dan ofisial, semoga besok diberi kelancaran dan berjalan sesuai dengan instruksi pelatih," sambungnya.

Sebagai informasi, setelah melawan Kamboja, timnas U-19 akan menghadapi Thailand pada 8 Oktober di Stadion Wibawa Mukti. Cikarang. 

Video: ?Timnas Senior Jalani Latihan Perdana



(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

23 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /