Salzburg vs Lazio

Respons Simone Inzaghi usai Lazio Tersingkir dari Liga Europa

Alfa Mandalika    •    13 April 2018 12:38 WIB
liga europa 2017--2018lazio
Respons Simone Inzaghi usai Lazio Tersingkir dari Liga Europa
Simone Inzaghi. (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Salzburg: Allenatore Lazio Simone Inzaghi kecewa dengan kekalahan atas RB Salzburg dini hari tadi. Sudah unggul pada leg pertama, Biancoeleste menyerah pada leg kedua perempat final Liga Europa di markas Salzburg.

Lazio sebetulnya tampil impresif dengan menciptakan gol terlebih dahulu melalui aksi Ciro Immobile. Namun, tuan rumah langsung bangkit dan mencetak empat gol ke gawang Lazio. Alhasil, agregat menjadi 6-5.

“Setelah kami memimpin, kami tidak memanfaatkan peluang yang ada. Akhirnya, kami tidak bisa mengejar ketertinggalan,” kata Inzaghi seperti dilansir Football – Italia, Jumat 13 April 2018.

Baca: Hasil Lengkap Liga Europa Dini Hari Tadi


“Kami harus memulihkan energi serta fisik dan psikologis. Perbedaannya adalah kami memiliki jumlah tembakan yang sama, tetapi mereka mencetak empat gol dan kami menciptakan satu gol,” sambungnya.

“Itu adalah perjalanan emosional bagi kami dan seluruh fan. Sayang, kami tidak bisa melaju sampai ke semifinal,” tutur Inzaghi.

Selanjutnya, Lazio akan berhadapan dengan AS Roma dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Senin 16 April. Siapa yang keluar sebagai pemenang akan mengamankan peringkat ketiga. (Football - Italia)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Pelukan Hangat Ronaldo untuk Buffon


(ASM)


Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

53 minutes Ago

Rusia memilki buah tangan yang unik serta menarik untuk menjadi oleh-oleh. Cokelat dan parfum m…

BERITA LAINNYA
Video /