Piala AFF U-16

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-16 vs Timor Leste

Kautsar Halim    •    04 Agustus 2018 08:09 WIB
piala afftimnas u-16
Jadwal Siaran Langsung Timnas U-16 vs Timor Leste
Pesepak bola Indonesia U-16 Amirudin Bagus Kahfi (kanan) dan Amiruddin Bagas Kaffa (kiri) berdoa ketika berhasil mencetak gol ke gawang Vietnam. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)

Jakarta: Timnas Indonesia U-16 akan melanjutkan perjuangan di fase grup A Piala AFF 2018. Kali ini, mereka akan memainkan laga keempat kontra Timor Leste. 

Timnas Indonesia lebih superior bisa dibilang lebih superior menjelang laga tersebut. Pasalnya, mereka sedang memuncaki klasemen dan selalu menang dalam tiga laga sebelumnya.

Di sisi lain, Timor Leste malah nyaris gugur setelah memainkan tiga laga belakang ini. Mereka sudah kalah dua kali dan baru menang sekali dengan koleksi tiga poin.

Klik: Hadapi Timor Leste, Indonesia Ingin Amankan Puncak Klasemen

Meski unggul di atas kertas, Indonesia diyakini tetap menurunkan skuat terbaik dan bakal menargetkan kemenangan. Sebab, hasil laga ini berpengaruh besar terhadap peluang menuju semifinal.

Indonesia memang masih memiliki jadwal menghadapi Kamboja pada laga terakhir Grup A. Tapi, jika bisa menaklukkan Timor Leste, satu tiket semifinal sudah berada dalam genggaman.

Klik: 10 Pemain Timnas U-16 Bantai Vietnam

Satu-satunya penggawa timnas U-16 yang dipastikan absen hanya Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi. Ia harus rela berada di bangku penonton karena mendapat sanksi kartu merah dalam laga kontra Vietnam.

Kendati demikian, Amiruddin Bagus Kahfi yang merupakan saudara kembar Bagas masih berpeluang untuk dimainkan. Kontribusinya pasti ditunggu-tunggu karena Bagus merupakan top scorer sementara dengan koleksi 6 gol.

Berikut jadwal siaran langsungnya:

Sabtu, 4 Agustus 2018 
19.00 WIB: Indonesia U-16 vs Timor Leste U-16 (Live Indosiar)



(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /