Timnas Serbia 2017--2018

Nastasic Bakal Absen di Piala Dunia Rusia

Riyan Ferdianto    •    12 April 2018 10:12 WIB
piala dunia 2018
Nastasic Bakal Absen di Piala Dunia Rusia
Matija Nastasic (Foto:AFP/ Patrik Stolapz)

Belgrade: Bek tim nasional Serbia Matija Nastasic harus menepi beberapa pekan karena mengalami cedera lutut. Cedera tersebut membuat pemain 25 tahun itu diragukan bisa
tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Saya akan absen selama beberapa minggu setelah mengalami rusak ligamen lutut saya, tetapi saya tidak tahu persis berapa lama atau apakah saya akan pulih pada waktunya untuk Piala Dunia," kata Nastasic. 

Nastasic, yang bermain untuk tim Liga Jerman, Schalke 04, tidak menyebutkan kapan atau bagaimana dia cedera. Dia diganti pada menit-menit terakhir kekalahan 3-2 mereka di Hamburg SV pada akhir pekan lalu. 

Klik di sini: Jadwal Siaran Langsung Leg II Perempat Final Liga Europa

Absennya Nastasic akan menjadi pukulan besar bagi tim Serbia untuk berlaga di Piala Dunia Rusia. Pelatih Serbia, Mladen Krstajic juga belum memilih siapa yang akan menggantikan posisi Nastasic. 

Serbia, yang lolos ke turnamen besar pertama mereka sejak Piala Dunia 2010, berada di Grup E bersama Brazil, Swiss dan Kosta Rika. Mereka akan memulai pertandingan pertamanya kontra  Kosta Rika pada 17 Juni di Samara, diikuti oleh pertandingan melawan Swiss di Kaliningrad pada 22 Juni dan Brazil di Moskow lima hari kemudian.

Nastasic didatangkan Schalke 04 dari Manchester City pada musim 2014--2015. Di musim ini ia menjadi pilihan utama di bawah asuhan Domenico Tedesco, ia telah bermain sebanyak 24 kali dari 29 pertandingan Schalke di Bundesliga. (Reuters)

Video:Sempat Unggul, Bali United Kalah 2-3 dari Yangon United



(REN)