Jelang Timnas U-19 vs Malaysia

Dihadiri Egy Maulana Vikri, Timnas U-19 Latihan Tertutup

Gregah Nurikhsani Estuning    •    11 Juli 2018 18:20 WIB
timnas u-19piala aff u-19
Dihadiri Egy Maulana Vikri, Timnas U-19 Latihan Tertutup
Egy Maulana Vikri. (Foto: Antara/Desca Lidya)

Sidoarjo: Jelang laga semifinal Piala AFF U-19 menghadapi Malaysia, Timnas Indonesia U-19 menggelar latihan tertutup, Rabu 11 Juli 2018. Egy Maulana Vikri telah hadir dan ikut menjalani latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Latihan dimulai sekitar pukul 16.00 WIB waktu setempat. Pendukung timnas Indonesia ramai menunggu Saddil Ramdani cs di depan pintu masuk barat lantaran latihan digelar terbatas.

Saat latihan usai sekitar pukul 17.30, satu persatu para penggawa Garuda Muda keluar menuju bus timnas. Tak lama, Egy pun muncul.

Baca: Benfica Ingin Pinjam Lindelof


Meski baru kembali dari Polandia, Egy mengaku telah menyiapkan segalanya yang terbaik untuk laga semifinal yang digelar besok, 12 Juli 2018.

"Kondisi pasti mau bagaimana pun harus siap. Kami mau maksimal buat besok. Semifinal ini final buat kami. Anak-anak juga sudah siap dan kami siap tempur buat besok," kata pemain Lechia Gdansk tersebut saat ditemui wartawan.

Pertandingan timnas Indonesia U-19 kontra Malaysia akan digelar pukul 19:00 WIB malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Semifinal lainnya, yakni Thailand vs Myanmar dihelat sore hari di tempat yang sama.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia


(ASM)