Paolo Maldini Ikut Turnamen Tenis Profesional

Krisna Octavianus    •    21 Juni 2017 13:00 WIB
soccertainment
Paolo Maldini Ikut Turnamen Tenis Profesional
Paolo Maldini (kiri) dan rekannya Stefano Landonio (Foto: instagram)

Metrotvnews.com, Milan: Legenda sepak bola Italia dan AC Milan, Paolo Maldini punya profesi baru. Ia kini menekuni olahraga tenis secara profesional.

Maldini berhasil lolos ke turnamen tenis profesional di ATP Challenger Tour. Pria berusia 48 tahun, yang memainkan 126 caps untuk timnas Italia, memenangi kualifikasi di Italia dengan pasangannya, Stefano Landonio.

BACA: Naik ke Posisi Tiga, Bhayangkara FC Liburan dengan Tenang

Landonio tercatat pernah menduduki peringkat 975 di dunia dan telah melatih Maldini sejak ia pensiun dari dunia sepak bola pada 2009.

Pasangan ganda putra ini akan berlaga di Aspria Tennis Cup, ajang Challenger Tour di Milan yang dimulai pada 29 Juni mendatang. The Challenger Tour adalah kompetisi setingkat di bawah ATP World Tour.

Maldini menghabiskan 31 tahun bersama AC Milan, 24 tahun di antaranya sebagai pemain profesional. Selama membela I Rossoneri, ia memenangi tujuh gelar liga dan lima kali Liga Champions.

BACA: Penjelasan Fan yang Melempar Uang Palsu ke Donnarumma

Pria yang semasa aktif bermain sepak bola sebagai bek itu akan berusia 49 tahun saat Aspria Tennis Cup dimulai, dengan 15 ganda putra lainnya juga akan berlaga di turnamen yang diselenggarakan di lapangan tanah liat itu. (BBC)

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

17 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /