Kualifikasi Piala Asia U-16

Fakhri Tak Permasalahkan Waktu Bermain Timnas U-16

Rendy Renuki H    •    16 September 2017 17:58 WIB
timnas u-16piala asia u-16
Fakhri Tak Permasalahkan Waktu Bermain Timnas U-16
Timnas Indonesia U-16 saat menjuarai turnamen Tien Phong Plastic 2017 (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini tak mempermasalahkan waktu bermain skuatnya saat menghadapi Kepulauan Mariana Utara di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-16, Sabtu 16 September.

Pengalaman bertanding di turnamen Tien Phong Plastic 2017 lalu bisa dipakai Rendy Juliansyah cs tampil di kualifikasi. Pasalnya, laga kualifikasi yang akan dijalani hingga 22 September nanti bermain antara sore dan malam hari.

"Laga pertama malam, saya rasa tidak masalah. Karena saat Tien Phong kami juga pernah berlatih seperti saat di sini," ujar Fakhri dalam rilis PSSI yang diterima Metrotvnews.com, Jumat (15/9/2017).

(Baca: Jelang Laga Perdana, Pelatih U-16 Buta Kekuatan Mariana Utara)


Ia juga mengakui telah mengenal venue yang dipakai untuk kualifikasi (Stadion Rajamangala). Hal itu pun menjadi modal positif skuat Garuda Asia untuk bisa meraih hasil maksinal di setiap laga. 

"Saya dan tim sudah dua kali berlatih di sini (Stadion Rajamangala). Ini bagus, kami tetap bisa mengasah permainan, taktik dan teknik kami lagi," sambungnya.

Terakhir, Fakhri memohon doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia kepada Timnas U-16. Agar semangant yang ditampilkan Timnas lain seperti U-22 dan U-19 bisa menular ke Timnas U-16. 

"Kami minta doa dan dukungan dari pecinta sepak bola di Indonesia. Permainan dari Timnas-Timnas lain semoga bisa menambah motivasi dan semangat kami untuk memberikan yang lebih lagi di turnamen ini. 
Semoga saja kami bisa lolos di kualifikasi," tutupnya.

Video: Ini Penyebab Kegagalan Timnas U-19 Tembus Final Piala AFF U-18
 


(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /