PIala Super Eropa 2017

Mourinho Menilai Gol Casemiro Tidak Sah karena Offside

Krisna Octavianus    •    09 Agustus 2017 06:31 WIB
liga dunia
Mourinho Menilai Gol Casemiro Tidak Sah karena <i>Offside</i>
Jose Mourinho (Foto: NIKOLAY DOYCHINOV / AFP)

Metrotvnews.com, Skopje: Jose Mourinho memuji penampilan pemain Manchester United melawan Real Madrid di Piala Super UEFA. Di sisi lain, dia mengatakan bahwa gol Casemiro seharusnya tidak sah karena sang pemain dalam posisi offside.

The Red Devils menyerah dengan skor 1-2 di tangan Madrid. Casemiro dan Isco membawa Los Blancos unggul terlebih dahulu sebelum Romelu Lukaku mengurangi separuh defisit United.

BACA: Benamkan MU, Real Madrid Buka Musim dengan Trofi Piala Super Eropa

Namun, gol pembuka yang dicetak Casemiro masih bisa diperdebatkan. Tayangan ulang memperlihatkan pemain asal Brasil itu berada dalam posisi offside.



"Saya pikir kami melakukannya dengan baik, saya pikir kami kehilangan satu gol yang menunjukkan hasilnya sangat singkat dan salah satu gol mereka adalah offside. Dengan sistem VAR (Video Asisten Wasit) yang bagus, akan menjadi 1-1 dan waktu tambahan," ujar Mourinho seperti dilansir BT Sport.

"Mereka bisa mencetak lebih banyak gol daripada yang mereka lakukan, kami bisa mencetak lebih banyak gol daripada yang kami lakukan. Mereka memiliki waktu dominasi di pertengahan babak pertama dan kami memiliki waktu mendominasi di pertengahan babak kedua," lanjutnya.

"Kami memainkan tim yang penuh dengan pemain fantastis, kami mendiskusikan hasilnya sampai hampir berakhir. Saya katakan hampir karena dengan Cristiano Ronaldo datang, karena setiap kali Ronaldo menginginkan tendangan bebas pertandingan dihentikan. Kami memberi mereka pertarungan, tetapi memiliki alasan untuk pergi dengan optimis dan bangga. Ayo siap untuk laga akhir pekan ini di Liga Primer Inggris," pungkasnya.

United akan menjadi tuan rumah bagi West Ham United pada pekan pertama musim Liga Primer Inggris pada Minggu 13 Agustus malam WIB.

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /