Piala AFF U-18

Pelatih U-19 akan Tampilkan Permainan Berbeda kontra Vietnam

Rendy Renuki H    •    10 September 2017 16:15 WIB
piala aff u-19
Pelatih U-19 akan Tampilkan Permainan Berbeda kontra Vietnam
Indra Sjafri (kiri) ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Metrotvnews.com. Jakarta: Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengatakan akan menampilkan permainan berbeda saat kontra Vietnam pada lanjutan penyisihan grup Piala AFF U-18, Senin 11 September besok.

Vietnam diprediksi menjadi lawan tangguh Indonesia di penyisihan Grup B. Pasalnya, kini Vietnam dan Indonesia bersaing ketat di puncak klasemen dengan sama-sama meraih enam poin, meski Vietnam lebih unggul produktivitas gol.

Indra Sjafri pun ingin menampilkan permainan yang berbeda demi meraih kemenangan. Rotasi pemain pun tampak akan dilakukan mantan pelatih Bali United itu agar memiliki warna permainan yang berbeda.

(Baca: Indra Sjafri Telah Pelajari Permainan Vietnam)


"Prinsipnya, setiap pertandingan kami akan berikan cara yang berbeda dengan identitas yang sama, dan mungkin dengan pemain yang sedikit berbeda. Gaya main kami tetap sama dengan yang kemarin-kemarin namun tetap kita benahi kekurangan yang ada," kata Indra lewat rilis yang diterima Metrotvnews.com, Minggu (10/9/2017).

Namun, ia tidak ingin membeberkan siapa saja pemain yang akan dirotasinya. Ia hanya menegaskan jika semua pemain Timnas U-19 dalam kondisi fit dan siap tempur.

" Kalau saya sebutkan, nanti dia (Vietnam) bisa baca di media, biar itu untuk internal kami saja. Semua fit tidam ada masalah, Witan Sulaeman yang sempat demam juga sudah oke kondisinya. Seluruh pemain yang kami bawa sudah oke semua," tutup Indra.

Video: Pengamat: Lini Pertahanan Timnas U-19 Masih Sedikit Mengkhawatirkan
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /