Hapoel Beer Sheva vs Inter Milan

Kalah Dramatis, Inter Tersingkir dari Ajang Liga Europa

Krisna Octavianus    •    25 November 2016 06:48 WIB
liga europa 2016--2017
Kalah Dramatis, Inter Tersingkir dari Ajang Liga Europa
Pemain Hapoel Beer Sheva merayakan kemenangan atas Inter dengan cara swafoto (Foto: GIL COHEN-MAGEN / AFP)

Metrotvnews.com, Beer Sheva: Performa Inter Milan terus menunjukkan tren yang fluktuatif. Kali ini, mereka dikalahkan wakil Israel, Hapoel Beer Sheva pada matchday kelima Liga Europa, Jumat 25 November dini hari WIB dengan skor 2-3 yang membuat mereka dipastikan tidak bisa lolos ke babak selanjutnya.

Setelah bermain gemilang pada Derby Milan akhir pekan lalu, Inter kembali menelan kekalahan. Sempat unggul 2-0 pada babak pertama, mereka lengah dan akhirnya menelan kekalahan 2-3.

BACA: Steven Gerrard Umumkan Gantung Sepatu

La Beneamata unggul terlebih dahulu pada menit ke-12 lewat Mauro Icardi memanfaatkan assist Eder. Marcelo Brozovic kemudian menambah keunggulan pada menit ke-25. Lagi-lagi Eder menjadi kreator gol tersebut. Inter unggul 2-0 saat turun minum.

Pada babak kedua, penuruan performa Inter terlihat. Dimulai pada menit ke-58 saat Maranhao berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 memanfaatkan umpan Maharan Radi.

Petaka bagi Inter muncul pada menit ke-69 saat Samir Handanovic dikartu merah wasit setelah melakukan pelanggaran di kotak penalti. Hapoel Beer Sheva yang mendapat penalti berhasil unggul lewat Anthony Nwakaeme pada menit ke-70.

Selepas gol Nwakaeme, Beer Sheva benar-benar bernafsu mencetak gol ketiga dengan menekan pertahanan Inter. Ben Sahar akhirnya mampu mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-90. Ia mencetak gol dengan bantuan umpan Mohammad Ghadir.

Skor akhir menjadi 3-2 dan Beer Sheva masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. Tujuh poin berhasil mereka kumpulkan, sama dengan yang dikumpulkan Southampton. Sementara Inter berada di buncit.

BACA: Thailand Tidak akan "Main Mata" dengan Filipina

Di pertandingan lain, Sparta Praha memastikan satu tiket ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Southampton dengan skor tipis 1-0. Costa Nhamoinesu menjadi satu-satunya pencetak gol pada pertandingan ini dan memastikan timnya melaju ke babak 32 besar dengan status juara grup.

Susunan pemain Beer Sheva vs Inter:

Beer Sheva: Goresh, Bitton, Taha, Vitor, Tzedek, Korhut, Buzaglo, Hoban, Ogu, Nwakaeme, Maranhao.

Inter: Handanovic, D'Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo, Melo, Banega, Brozovic, Candreva, Icardi, Eder.

 


(KRS)

Kondisi Ryan Mason Sudah Membaik
Hull City

Kondisi Ryan Mason Sudah Membaik

19 hours Ago

Kabar positif didapat kubu Hull City mengenai kondisi Ryan Mason. Gelandang asal Inggris terseb…

BERITA LAINNYA
Video /