Hapoel Beer Sheva vs Inter Milan

Kalah Dramatis, Inter Tersingkir dari Ajang Liga Europa

Krisna Octavianus    •    25 November 2016 06:48 WIB
liga europa 2016--2017
Kalah Dramatis, Inter Tersingkir dari Ajang Liga Europa
Pemain Hapoel Beer Sheva merayakan kemenangan atas Inter dengan cara swafoto (Foto: GIL COHEN-MAGEN / AFP)

Metrotvnews.com, Beer Sheva: Performa Inter Milan terus menunjukkan tren yang fluktuatif. Kali ini, mereka dikalahkan wakil Israel, Hapoel Beer Sheva pada matchday kelima Liga Europa, Jumat 25 November dini hari WIB dengan skor 2-3 yang membuat mereka dipastikan tidak bisa lolos ke babak selanjutnya.

Setelah bermain gemilang pada Derby Milan akhir pekan lalu, Inter kembali menelan kekalahan. Sempat unggul 2-0 pada babak pertama, mereka lengah dan akhirnya menelan kekalahan 2-3.

BACA: Steven Gerrard Umumkan Gantung Sepatu

La Beneamata unggul terlebih dahulu pada menit ke-12 lewat Mauro Icardi memanfaatkan assist Eder. Marcelo Brozovic kemudian menambah keunggulan pada menit ke-25. Lagi-lagi Eder menjadi kreator gol tersebut. Inter unggul 2-0 saat turun minum.

Pada babak kedua, penuruan performa Inter terlihat. Dimulai pada menit ke-58 saat Maranhao berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 memanfaatkan umpan Maharan Radi.

Petaka bagi Inter muncul pada menit ke-69 saat Samir Handanovic dikartu merah wasit setelah melakukan pelanggaran di kotak penalti. Hapoel Beer Sheva yang mendapat penalti berhasil unggul lewat Anthony Nwakaeme pada menit ke-70.

Selepas gol Nwakaeme, Beer Sheva benar-benar bernafsu mencetak gol ketiga dengan menekan pertahanan Inter. Ben Sahar akhirnya mampu mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-90. Ia mencetak gol dengan bantuan umpan Mohammad Ghadir.

Skor akhir menjadi 3-2 dan Beer Sheva masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. Tujuh poin berhasil mereka kumpulkan, sama dengan yang dikumpulkan Southampton. Sementara Inter berada di buncit.

BACA: Thailand Tidak akan "Main Mata" dengan Filipina

Di pertandingan lain, Sparta Praha memastikan satu tiket ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Southampton dengan skor tipis 1-0. Costa Nhamoinesu menjadi satu-satunya pencetak gol pada pertandingan ini dan memastikan timnya melaju ke babak 32 besar dengan status juara grup.

Susunan pemain Beer Sheva vs Inter:

Beer Sheva: Goresh, Bitton, Taha, Vitor, Tzedek, Korhut, Buzaglo, Hoban, Ogu, Nwakaeme, Maranhao.

Inter: Handanovic, D'Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo, Melo, Banega, Brozovic, Candreva, Icardi, Eder.

 


(KRS)

Video /