Piala AFF 2016

"Terlalu Dini bagi Thailand Pikirkan Gelar Piala AFF 2016"

Krisna Octavianus    •    23 November 2016 14:35 WIB
piala aff
Tristan Do (Foto: google)

Metrotvnews.com, Bocaue: Bek Thailand, Tristan Do bersikeras terlalu dini bagi timnya untuk mulai berpikir tentang memenangi gelar Piala AFF 2016. Bagi Tristan, ia dan teman-temannya harus fokus pertandingan demi pertandingan.

Juara bertahan kini berada posisi teratas di Grup A dengan dua kemenangan. Terbaru, mereka mengalahkan Singapura 1-0 berkat sundulan dari pemain pengganti Sarawut Masuk. Sebelumnya, mereka menang 4-2 atas Indonesia pada pertandingan pembukaan.

BACA: Juergen Klopp Ingin Liverpool Tak Cepat Berpuas Diri

"Kami tidak berpikir tentang memenangi kejuaraan. Kami fokus pertandingan demi pertandingan. Kami mengalahkan Indonesia dan sekarang kami mengalahkan Singapura, " kata Do.

"Kami masih memiliki pertandingan lain yang tersisa di grup melawan Filipina dan kami bertujuan untuk memenangi itu. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi," lanjutnya.

Sementara itu, Tristan mengaku menghadapi Singapura menjadi pertandingan tidak mudah bagi Thailand. Pemain kelahiran Paris itu bermain bertahan dengan baik.

"Itu pertandingan yang sulit bagi kami. Kami bermain melawan tim yang sangat dalam dan sangat kompak. Singapura senang dengan satu poin dan bisa menghancurkan kami lewat serangan balik. Itu sangat sulit bagi kami untuk menemukan ruang," ujarnya.

BACA: Menang atas Sevilla, Marchisio dan Allegri Tak Puas

Thailand akan menjalani laga terakhir fase grup Piala AFF melawan tuan rumah Filipina di Stadion Filipina Sport, Jumat 25 November. Kemenangan atas The Azkals akan membuat mereka sempurna di babak penyisihan.

 


(KRS)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

10 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /