Paris Saint-Germain 2017--2018

Mbappe Anggap Neymar seperti Kakak Sendiri

Gregah Nurikhsani Estuning    •    26 Oktober 2017 20:27 WIB
neymarparis saint germain
Mbappe Anggap Neymar seperti Kakak Sendiri
Neymar (kiri) dan Mbappe (kanan). (Foto: AFP PHOTO / CHRISTOPHE SIMON)

Metrotvnews.com, Paris: Duet Neymar dengan Kylian Mbappe mungkin baru berusia seumur jagung. Namun Mbappe sudah menganggap megabintang asal Brasil itu seperti kakak sendiri.

Neymar datang lebih dulu ke Parc des Princes dengan rekor transfer mencapai 222 juta Euro. Penikmat sepak bola dunia kembali dikejutkan ketika Paris Saint-Germain (PSG) resmi mendatangkan Mbappe beberapa waktu kemudian.

Bersama Edinson Cavani, ketiganya terlihat begitu menikmati kariernya di PSG. Mbappe sudah mencetak empat gol, sedang Neymar sejauh ini telah lesakkan 10 gol dari 11 pertandingan.
 

Baca: 38 Kiper Kompak Lelang Jersey Bantu Keluarga Mendiang Choirul Huda


Meski sama-sama bertitel pemain kelas dunia, tidak ada persaingan di antara keduanya. Mbappe mengakui jika hubungan dirinya dengan Neymar seperi saudara kandung.

"Dia (Neymar) bertingkah layaknya kakak buat saya. Tentu saja menyenangkan untuk bersanding dengannya setiap hari," ungkap Mbappe kepada This is Paris.

"Dia adalah pemain yang akan membantu PSG naik satu level. Kami semua di klub senang dengan keberadaannya. Kami berharap dia juga senang di sini, karena hal itu bisa membuatnya melakukan hal-hal luar biasa," lanjutnya lagi.

Cavani masih menjadi top skor klub musim ini. Penyerang asal Uruguay itu sukses melesakkan 13 gol. Musim kemarin saja ia sanggup mencetak 49 dari 50 laga.

Video: Royal Box Stadion Gelora Bung Karno Dipasangi Kaca Anti Peluru
 


(ACF)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /