Gerard Pique

Pique Membeberkan Friksi dengan Ramos dan Rencana Pensiun

A. Firdaus    •    05 Oktober 2017 13:12 WIB
liga spanyoltimnas spanyolbarcelona vs real madrid
Pique Membeberkan Friksi dengan Ramos dan Rencana Pensiun
Sergio Ramos dan Gerard Pique (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Gerard Pique mencoba membeberkan apa yang dialaminya baru-baru ini. Selain mengatakan situasinya yang dicemooh oleh suporter Spanyol, Pique juga menceritakan hal lain.

Salah satunya adalah rencana untuk pensiun. Tekadnya untuk mundur dari timnas Spanyol sudah bulat dan ada pertimbangan di dalamnya mengapa ia memilih mundur.

Selain karena situasi politik yang terjadi antara Spanyol dengan Catalonia, memikirkan rekan setim juga menjadi salah satu alasannya untuk tak memperkuat La Furia Roja lagi.

"Saya sudah mempertimbangkan untuk pensiun karena akan lebih mudah bagi rekan setim saya, tapi itu akan menjadi kemenangan bagi mereka yang bersiul," ujar Pique.

Klik di sini: Kriteria Ideal Pemain Timnas Indonesia versi Luis Milla

"Saya akan membawa semua orang yang bersiul untuk makan malam, berbicara dengan mereka untuk membuat mereka tidak akan bersiul lagi," terangnya.

Selain itu, Pique juga menganggap friksi antara dirinya dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos adalah berita bohong. Kekasih Shakira itu dengan tegas mengatakan bahwa hubungannya dengan Ramos baik-baik saja.

Klik di sini: Ronaldo Jual Trofi Ballon d'Or Rp10,7 Miliar

"Banyak kebohongan dan pembicaraan tentang saya dan Ramos tapi pada kenyataannya kami sangat dekat dan hubungan kami berjalan dengan sangat baik," jelasnya.

Friksi kedua bek ini muncul seiring dengan rivalitas Barcelona dan Madrid, di mana ketika kedua klub besar La Liga itu bertemu selalu diwarnai intrik dan sarat emosi yang melibatkan Pique dan Ramos.

15 Klub Ancam Keluar dari Liga 1
 


(FIR)

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions
Jelang Undian Babak 16-Besar Liga Champions

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions

1 day Ago

Juventus berpeluang bertemu dengan salah satu dari lima klub Inggris.…

BERITA LAINNYA
Video /