Paris Saint Germain 2017 -- 2018

Rumor Neymar ke Real Madrid tak Mengguncang PSG

Alfa Mandalika    •    13 Januari 2018 15:50 WIB
psg vs internazionale
Rumor Neymar ke Real Madrid tak Mengguncang PSG
Neymar Da Silva. (Foto: AFP)

Paris: Isu terkait Neymar Da Silva tidak bahagia sempat muncul beberapa waktu lalu. Gara-gara hal itu, Neymar dikabarkan bakal hengkang ke Real Madrid.

Rumor tersebut kian menyita perhatian lantaran penggawa Madrid Sergio Ramos juga turut mengomentari isu liar itu. Secara terbuka, Ramos bakal menyambut Neymar dengan tangan terbuka di Santiago Bernabeu.

Kendati demikian, Neymar langsung buru-buru membantah kabar bergabung dengan Madrid. Dia menyatakan masih ingin membela Les Parisiens.

Manajer PSG Unai Emery yang diisukan punya hubungan kurang harmonis dengan Neymar, santai menanggapi isu pemain termahal di dunia itu. Emery mengatakan, isu Neymar takkan menunggcang skuatnya.

"Klub ini kuat dengan mentalitas yang hebat. Mereka kuat saat menghadapi pertandingan di Coupe de France dan Coupe de la Ligue dan mereka tetap seperti ini dalam persiapan mereka menghadapi pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions," ujar Emery seperti dinukil Soccerway, Sabtu 13 Januari 2018.

"Para pemain sangat cerdas dan klub telah mendapatkan pengalaman. Saya juga memiliki pengalaman dan saya tahu bahwa orang-orang dari luar bisa mengganggu kami. Beberapa orang mungkin tertarik melakukannya," sambung Emery.

"Misalnya, jika Anda membaca surat kabar olahraga hari ini di Spanyol, judulnya adalah Neymar akan pergi ke Real Madrid. Hal-hal seperti ini tidak akan mengguncang kami," tegas Emery.

Neymar membuat penampilan mengesankan untuk PSG. Total, dia sudah menorehkan 20 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi. Saat ini, PSG masih memimpin klasemen dengan mengemas 50 poin atau unggul sembilan poin dari AS Monaco. (Soccerway)

Video: Tiket Indonesia vs Islandia Dinilai Terlalu Mahal, Ini Kata PSSI


(ASM)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /