Italia Gagal ke Piala Dunia 2018

Alasan Italia Gagal ke Piala Dunia 2018 versi Pelatih Brasil

A. Firdaus    •    15 November 2017 14:00 WIB
timnas italiakualifikasi piala dunia 2018
Alasan Italia Gagal ke Piala Dunia 2018 versi Pelatih Brasil
Pelatih Timnas Brasil Tite (Foto: AFP)

London: Timnas Italia harus mengubur mimpi bermain pada Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia. Langkah mereka terhenti, ketika memainkan playoff Kualifikasi menghadapi Swedia dengan kalah agregat 0-1.

Pelatih Brasil Tite mengambil pelajaran dari kegagalan yang dialami Azzurri. Hasil yang diraih juara dunia empat kali ini mengingatkan kalau reputasi tak berarti apa-apa di era sepak bola modern saat ini.

"Sedangkan untuk Italia, penting bagi kami untuk melihat ini, karena Anda harus memberi pelajaran betapa pentingnya laga kualifikasi," kata Tite.

Klik di sini: Jadwal Siaran Langsung Match Tribute Choirul Huda

"Ini benar-benar sulit untuk menjalani laga kualifikasi ini, sangat sulit untuk sampai ke Piala Dunia dan hanya sejarah. Jangan karena nama besar, anda bisa mudah lolos ke Piala Dunia," terangnya.

"Di era sepakbola berkualitas tinggi ini, Anda tidak bisa mengandalkan itu. Italia tidak bisa meraih tiket Piala Dunia dari tim yang mereka miliki, terkhusus ketika melawan Swedia," tambahnya.

Brasil dianggap sebagai salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia. Pelatih berusia 56 tahun itu membuat Tim Samba begitu superior dalam menjalani babak kualifikasi Piala Dunia di Zona CONMEBOL. Bahkan mereka memastikan diri meraih tiket, sebelum babak kualifikasi berakhir. (FourFourTwo)

Evan Dimas Tinggalkan Bhayangkara FC
 


(FIR)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /