Rusia vs Spanyol

Kiper Rusia jadi Tumbal Hasil Imbang kontra Spanyol

Kautsar Halim    •    15 November 2017 11:46 WIB
timnas spanyol
Kiper Rusia jadi Tumbal Hasil Imbang kontra Spanyol
Kiper Rusia Andrey Lunev mencoba merebut bola striker Spanyol Rodrigo Moreno. (AFP PHOTO / OLGA MALTSEVA)

St. Petersburg: Andrey Lunev harus menjadi tumbal saat membantu Rusia meraih hasil imbang kontra Spanyol. Pemain yang berposisi sebagai kiper itu terpaksa ditandu keluar lapangan karena kepalanya cederanya parah.

Lunev mengalami cedera ketika laga tersisa beberapa menit lagi. Saat itu, kepalanya mengalami pendarahan karena berbenturan keras dengan lutut striker Spanyol, Rodrigo Moreno.

Persatuan Sepak Bola Rusia (RFU) telah mengonfirmasi Lunev harus mendapat perawatan serius seusai pertandingan. Ia disebutkan bakal menginap semalaman di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan sinar-x dan CT scan.


Klik: Spanyol Ditahan Imbang Rusia


Kendati demikian, kiper Zenit yang baru berusia 26 tahun tidak ingin menganggap cedera itu terlalu serius. Ia mengaku baik-baik saja sambil memajang memajang foto sedang mengacungkan jempol di dalam mobil ambulan.
 
"Jangan khawatir. Saya baik-baik saja! Terima kasih atas dukungannya. Saya akan berusaha pulih dengan cepat agar bisa kembali lagi ke lapangan," ujar Lunev lewat Twitter resmi timnas Rusia.

Rusia tampil gemilang dengan menahan imbang Spanyol 3-3. Hasil itu baru bisa mereka dapat setelah Spanyol unggul dua gol lebih dulu pada babak pertama. 

Lunev menjadi salah satu pemain penting karena berhasil menggagalkan sejumlah peluang emas Spanyol. Itu bukan pekerjaan mudah karena Spanyol sendiri sukses mendominasi jalannya pertandingan. (soccerway)

 


(KAU)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /